Tokoh dan Peristiwa Indah

Bintang Film Pelindung Satwa dari Bollywood

Oleh Grup Berita Formosa (Asal bahasa China)

Aktris veteran Bollywood Amala Akkieneni keluar dari kilauan lampu bintang film untuk mendirikan Blue Cross of Hyderabad untuk menyelamatkan, melindungi, dan memberikan kehangatan rumah kepada hewan-hewan yang lemah.

Amala telah menjadi penyayang satwa semenjak masa kanak-kanak. ketika ia ditanya tentang apakah ia akan menjadi seorang vegetarian, ia kemudian mendapat suatu gambaran bahwa dirinya termasuk pecinta satwa jadi tidak mungkin tega memakan teman-teman hewannya sendiri. Ia menjadi vegetarian dan aktivis yang aktif untuk mempromosikan pola makan ini. Kesuksesannya sebagai bintang film tidak melepaskan perasaan cintanya terhadap hewan yang tersesat. Kapan saja ia menemukan hewan yang terluka di jalan maka ia akan mengadopsinya karena kasihan.

Atas saran dan dukungan dari suaminya yang juga bintang film - Akkieneni Nagarjuna, Amala mendirikan Blue Cross of Hyderabad, organisasi yang membela kesejahteraan hewan termasuk ambulance, jasa penyelamatan, dokter hewan, penampungan, adopsi hewan, pengontrolan hewan yang tersesat, dan program-program pendidikan yang terkait. Ketika ditanyakan apa yang memberikannya kekuatan untuk tetap melanjutkan tugas besar ini, Amala menjawab, "Ya, saya menemukan ajaran Buddha, dan ajaran-Nya memberi saya banyak kedamaian dan kekuatan batin. Saya belajar meditasi. Saya belajar Yoga. Tetapi saya belajar ini bukan karena perbuatan saya, tapi karena saya senang menjadi bagian dari alam semesta.

Amala yang mulia terlihat cantik secara lahir dan batin. Kami menghargai dan mengagumi tindakannya dalam merawat teman-teman satwa kita dan mengharapkan restu dari Tuhan semoga semua makhluk dapat hidup dengan damai dan bahagia.
 

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai Blue Cross of Hyderabad, silakan kunjungi:
http://www.bluecrosshyd.in/index.php

Untuk menyaksikan wawancara Supreme Master Television dengan aktris Amala Akkineni, silakan kunjungi:
http://video.Godsdirectcontact.net/magazine/AW786.php