Era Vegetarian
Hati Penuh Kasih Aktris Mariana Tosca  
Los Angeles Times menggambarkan beliau sebagai ”orang yang sangat memikat hati...sangat cantik dan sangat berbakat...ia adalah tokoh yang besar...”
Disusun oleh Supreme Master Television (Asal bahasa Inggris)

Mariana Tosca dilahirkan pada tahun 1971 dari keturunan Albania dan Yunani. Beliau adalah aktris Hollywood yang mempesona, seorang penyair, jurnalis foto yang pernah memenangkan penghargaan, dan aktris teater yang memenangkan Penghargaan Ovation. Beliau pernah membintangi lebih dari 60 produksi secara regional dan di luar Broadway. Beliau juga anggota Mensa, perkumpulan IQ tinggi yang paling terkenal di dunia! Tetapi, selain dari semua hadiah dan penghargaan yang diterimanya, kualitas mulia dan manusiawi Marianalah yang membuat beliau menjadi seorang bintang di atas bintang. Beliau menunjukkan keindahan dan rahmat seorang manusia yang memiliki perasaan cinta asih yang berkembang tinggi terhadap semua makhluk, hati yang penuh kasih dan pikiran terbuka yang selalu mencari pemahaman yang lebih dalam. Di websitenya ada catatan dari Emily Dickenson yang berkata “Kita tidak pernah tahu seberapa tingginya kita, sampai kita diminta untuk naik ...”

Selama wawancara dengan Supreme Master Television di bulan Agustus, Tahun Emas 5 (2008), Mariana bercerita tentang peristiwa yang tak terlupakan, ketika dia menyadari sifat  alami dari semua satwa. Pada saat ia berumur enam tahun, ketika ia sedang berkendaraan dengan orang tuanya di jalan bebas hambatan, saat itu ada sebuah truk ternak yang berjalan berdampingan dengan mereka. Ia mengingat kembali peristiwa itu, “Mata saya terpaku dengan mata jiwa yang sangat indah ini dan kami hanya saling memandang seolah-olah kami duduk berduaan dan dekat satu sama lainnya dalam suatu garis.” Ketika ia mengetahui kenyataan yang mengerikan bahwa mereka akan menjadi makan malam seseorang, ia kemudian menolak untuk menyentuh produk daging lagi. “Saya hanya berhenti makan apapun yang memiliki mata, jiwa, dan ibu.” Hampir dua tahun yang lalu, Mariana menjadi vegan ketika dia bertemu dengan Lori Bauston, pendiri Perlindungan Perternakan Acre Satwa, dan sungguh-sungguh memahami kekejaman yang dialami para satwa setiap harinya di industri peternakan.

Tahun 2001, Mariana berperan sebagai seorang vegetarian dalam film komedi “Hari Natal di Atas Awan,” yang juga didampingi pemeran yang berasal dari Kanada, Graham Greene, yang memainkan koki vegetarian. Film tersebut menerima Film Utama Kompetisi Terbaik di Festival Film Austin dan juga sebagai Film Bertema Amerika Asli Terbaik di Festival Film Santa Fe. Marianna berkomentar di film tersebut, “Saya sungguh-sungguh senang karena mampu menyampaikan pesan ini melalui jalur media.” Karena pilihan pola makan dirinya penuh dengan cinta kasih maka banyak dari rekan-rekan aktornya yang juga memiliki kesempatan untuk mencoba makanan vegetarian di lokasi film dan memberikan masukan positif tentang pengalaman tersebut! Mengenai dirinya yang menjadi contoh teladan, dia berkata, “Sebenarnya segalanya mulai dari bagian yang kecil, mengubah cara berpikir seseorang menjadi lebih damai dan hidup lebih ramah lingkungan mungkin tindakan kecil, tetapi bagi saya ini akan menjadi hal yang terbesar di dunia.

Sebagai wujud cinta kasihnya terhadap semua makhluk, Mariana terlibat secara aktif dalam beberapa organisasi perlindungan satwa. Dia adalah juru bicara internasional untuk Pertahanan Para Satwa dan terus berkampanye untuk Kesempatan Terakhir bagi Para Satwa, Perkumpulan Penolong Manusia dan Hewan Amerika Serikat, dan Perkumpulan Perlindungan Alam Laut. Dengan kemurahan hatinya, Mariana juga mengadopsi anjing dari penampungan hewan dan mencarikan rumah untuk mereka. Dia sendiri juga memiliki 3 teman anjing yang cantik yang memberikannya hadiah abadi yang tidak ternilai, yaitu tentang persahabatan, kesetiaan, dan pengabdian.     

Untuk meningkatkan angka adopsi di tempat penampungan tanpa membunuh di Perkumpulan Perlindungan Manusia dan Hewan Glendale, di Kalifornia; Mariana memiliki ide untuk mencocokkan anjing-anjing dengan keluarga yang berpotensial melalui video klip kegiatan secara langsung, tanpa biaya! Beliau meluncurkan “Sinema Anjing” di tahun 2003 dan telah memproduksi lebih dari 100 film untuk masyarakat luas. Karena sukses besar, Sinema Anjing telah ditayangkan di Selamat Pagi L.A., Berita 11 Fox, dan Planet Satwa. Pada kenyataannya, penampungan lainnya di luar Kalifornia juga mulai meminta bantuan Sinema Anjing. Dan sebagai penyayang kucing, usaha-usaha keras Marianna yang terakhir adalah “Film Kucing” yang menceritakan hubungan antara kucing dengan para pendampingnya.

Beliau juga mengajak masyarakat umum untuk mendukung Tindakan Kesehatan Hewan Peliharaan. Selain itu beliau juga mendukung tindakan untuk menghentikan pemanasan gobal di seluruh dunia. Baru-baru ini beliau menghadiri Konferensi Internasional Perubahan Iklim di Kalifornia pada tanggal 26 Juli 2008.

Mariana Tosca adalah makhluk yang bercahaya dan bersinar dari dalam ke luar, jiwa mulia yang sejati yang sesuai dengan “Jalan Kemasyuran” Surga. Bahkan sebagai aktris Hollywood yang terkenal, ia tahu bahwa kecantikan di luar dapat menghilang, sementara kecantikan batin akan abadi. Oleh karena itu, ia menggunakan niat baik dan bakat-bakatnya untuk membuat perbedaan di manapun ia mampu melakukannya. Kami berharap agar Nona Mariana Tosca terus berhasil dalam memenuhi mimpi-mimpinya dan menginspirasi lebih banyak orang untuk menjadi penduduk Bumi yang indah, melalui tindakan penuh kasih dengan gaya hidup vegan tanpa unsur hewani.

 

Untuk menyaksikan wawancara lengkap Supreme Master Television dengan Mariana Tosca, silakan mengunjungi situs berikut ini:
http://video.Godsdirectcontact.net/magazine/VEG702_709.php