Lintasan Peristiwa

Mongolia

Mongolia Barat Menyambut Kehadiran Cinta Ilahi

Oleh Grup Berita Mongolia (Asal bahasa Mongolia)

[Ulanbator] Pada tanggal 22 Juli, Tahun Emas 5 (2008), inisiat Mongolia pergi menuju daerah barat Khovd dan Provinsi Zavkhan yang berjarak sekitar 1.500 km dari ibu kota Ulanbator dengan ditemani oleh saudara dan saudari sepelatihan dari Korea untuk memberitakan cinta Ilahi Guru di Bumi ini kepada pencari Kebenaran melalui sebuah seminar video.

Perjalanan panjang  mereka membuahkan hasil, 380 peserta yang hadir di seminar itu ingin mempelajari Metode Kemudahan! Selain itu, sekitar 140 pencari Kebenaran meminta untuk diinisiasi ke dalam meditasi Metode Quan Yin.

Rekan sepelatihan yang baru dapat dengan mudah beradaptasi ke gaya hidup vegetarian dengan bantuan dari Center lokal yang baru dibuka - Center Khovd dan Zavkhan. Di sini, mereka dapat mengambil kelas memasak, membeli produk protein kacang kedelai, dan makanan vegetarian. Sekarang mereka telah mengetahui manfaat vegetarian bagi kesehatan manusia dan ketahanan lingkungan.

Dari delapan Center yang didirikan selama 4 tahun terakhir ini, sekarang orang-orang Mongolia mempunyai pilihan untuk mengubah kebiasaan pola makan mereka yang ramah lingkungan dan dapat menyelamatkan Bumi! Inisiat Mongolia juga bekerja sama dengan televisi lokal untuk mengudarakan ceramah Guru serta acara Supreme Master Television. Mereka berterima kasih kepada Guru karena telah memberikan mereka kasih dan inspirasi untuk menawarkan berkah yang luar biasa ini kepada penduduk setempat.