Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia

 

Cinta Kasih Membawa Kesempatan Kedua dalam Hidup
♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Oleh Grup Berita Los Angeles, AS (Asal bahasa Inggris)

Click to watch Supreme Master TV¡¦s interviews and coverage of this Award presentation:Pada tanggal 1 November, Tahun Emas 5 (2008), Nona Debbie Herot, manajer Pusat Pengobatan Hewan Chatoak di Granada Hills, Kalifornia, AS, dianugerahi Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia oleh Maha Guru Ching Hai atas berbagai usaha penuh kasihnya dalam merawat seekor anjing bernama Kaiser hingga sehat kembali. Kaiser ditemukan dalam keadaan sakit parah di jalan masuk rumah sakit tersebut dengan sebuah mangkuk berisi air, sebuah selimut, dan sebuah salib bertuliskan “Papa Mencintai Kaiser,” serta sebuah surat di dalam amplop dari sahabat manusianya selama 16 tahun: Tuan Bob Mikolasko.

Isi surat tersebut: “Tolong bantu dia. Namanya Kaiser dan dia tidak akan menyakiti siapapun. Ia berusia 16 tahun dan saya rasa ia baru saja mengalami stroke sore hari tadi. Jagalah dirinya seperti anak Anda sendiri karena ia sudah seperti anak saya sendiri. Dokter yang terkasih, tolong maafkanlah saya atas pelanggaran yang mengerikan ini. Saya tidak punya tempat lain untuk meminta, jadi saya memohon belas kasihan Anda, dengan lembut dan penuh kasih, tolong bantu dia tidur. Ia telah menjadi teman saya, guru saya, murid saya, cinta abadi saya, dan teman yang setia sejak ia berusia delapan bulan. Sabtu sore, ia mulai berguling-guling di lantai, keempat kakinya melebar kaku, dan menendang tak terkendali ke segala arah. Saya melihat ketakutan dan kepanikan di matanya. Ia tidak mau minum air dan juga menolak makanan seakan ia telah lupa total apa yang harus diperbuat terhadap benda itu. Saya seorang tunawisma, veteran yang lumpuh. Dan saya tahu bahwa jika ada waktu untuk mengucapkan selamat tinggal kepada seorang teman, inilah waktunya.

Tergerak oleh kasih sayang belahan jiwa sang anjing, Debbie Herot dan timnya memutuskan untuk melakukan semampu mereka untuk menyembuhkan Kaiser. Mereka berhasil merawat Kaiser hingga sembuh lalu menghubungi pers dan berharap dapat menemukan sang pemilik. Saat cerita tentang Kaiser terpampang di halaman depan Los Angeles Daily News, seorang teman Bob membaca artikel tersebut dan memberitahunya bahwa anjing tersebut masih hidup. Dengan sangat terkejut, Bob pergi ke Pusat Pengobatan Hewan Chatoak dimana ia mengalami pertemuan yang emosional dengan sahabat terbaiknya.

Tanda terima dari Nona Debbie Herot atas US$2.000 pemberian Guru

Untuk mengakui usahanya yang penuh kasih, Debbie dianugerahi cek US$2.000 untuk rumah sakit hewan tersebut bersama sebuah plakat kristal cantik dan sebuah surat penghargaan dari Maha Guru Ching Hai. Dengan rendah hati Debbie berpendapat, “Saya tidak pernah mengalami hal seperti ini sejak saya menjadi dokter hewan. Banyak sekali orang yang dermawan dan menakjubkan yang menjadi bagian di sini. Saya turut berbahagia untuk Bob dan Kaiser.”

 

 

Cerita mengenai pertemuan Kaiser dengan Bob
Surat dari Bob Mikolasko untuk Guru

Maha Guru Ching Hai selanjutnya memberkati Bob dan Kaiser dengan bantuan yang penuh kasih yang terdiri dari uang US$1.000, sebuah kantung tidur yang hangat, sebuah tempat tidur anjing yang nyaman, dan makanan vegan. Bob berterima kasih kepada Guru atas hadiah-hadiah tersebut dan atas kepedulian Guru. Pada sebuah surat yang ditulis untuk Guru, Bob memberitahu dengan sedih bahwa Kaiser telah meninggal dunia karena sakit kanker. Bagaimanapun juga, ia menyampaikan rasa terima kasihnya, “Kaiser dan saya sangat berterima kasih atas pemberian Anda, atas kasih sayang dan rasa kemanusiaan Anda. Setelah membaca buku Hewan-hewan Liar yang Mulia, saya yakin Kaiser akan memberi Anda persahabatan dan kasihnya, seperti halnya saya. Pemberian Anda membuat saya dan Kaiser dapat menikmati hidup lebih baik dari biasanya selama dua minggu terakhir bersamanya.

Untuk menyaksikan wawancara Supreme Master TV dan keseluruhan presentasi penghargaan ini, silakan kunjungi:
http://video.Godsdirectcontact.net/magazine/AW826.php


Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan kunjungi arsip penghargaan kami yang diberikan sepanjang tahun, termasuk Penghargaan Bulanan, pada situs web berikut:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/