Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia

 

Membuka Hati dan Rumah Mereka
♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Oleh Grup Berita Surrey, Inggris (Asal bahasa Inggris) 

Click to watch Supreme Master TV¡¦s interviews and coverage of this Award presentation:Colin dan Carol Rothery mulai membuka pintu dan hati mereka untuk anak-anak yang membutuhkan lebih dari 15 tahun yang lalu. Setelah membantu orang-orang yang membutuhkan di lingkungan setempat, mereka menyadari bahwa sangat penting memiliki sebuah tempat yang aman dan stabil bagi anak-anak yang memiliki masalah tingkah laku, seperti anak-anak yang telah keluar dari penjara. Lingkungan ini akan membantu mereka memberikan dasar yang baik kepada pemuda untuk mengembalikan kehidupan mereka ke jalan yang benar. Dengan ketiga anak kandung mereka, mereka telah melewati lebih dari 15 tahun untuk membantu lebih dari 64 anak-anak di usia sekitar 4-5 bulan hingga remaja dewasa, untuk periode 1-2 minggu sampai 7-8 tahun. Perkataan “apa yang kau beri, itulah yang akan kau terima” tampaknya menjadi kenyataan saat Carol dan Colin yang ingin memperbesar rumah yang mereka tinggali dan tiba-tiba seorang teman menawarkan rumah kebun yang memiliki luas yang cukup untuk menampung sembilan anggota keluarga! Delapan tahun kemudian, mereka masih menikmati luasnya rumah yang mewah di Desa Yorkshire timur yang indah.

Pada bulan September, Tahun Emas 5 (2005), rekan-rekan inisiat kita pergi ke Barmby melewati rawa di Yorkshire Timur untuk menganugerahkan Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia kepada Colin dan Carol serta sumbangan finansial sebesar US$5.000 atas nama Maha Guru Ching Hai. Sebagai pasangan yang rendah hati, mereka sangat terkejut bahwa kerja keras yang mereka lakukan diakui oleh seseorang yang sangat spesial, setelah mengetahui bahwa Guru telah melakukan banyak hal untuk dunia. Semoga Tuhan terus memberkati orang-orang suci yang mulia yang dengan diam-diam membantu mereka yang membutuhkan di seluruh penjuru dunia.

Tanda terima dari Colin dan Carol Rothery atas US$5.000 pemberian Guru

 

Untuk menyaksikan wawancara Supreme Master TV dan keseluruhan presentasi penghargaan ini, silakan kunjungi:
http://video.Godsdirectcontact.net/magazine/EE758.php


Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan kunjungi arsip penghargaan kami yang diberikan sepanjang tahun, termasuk Penghargaan Bulanan, pada situs web berikut:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/