Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia 

 

Hadiah Kesehatan yang Penuh Kasih Disediakan
bagi Mereka yang Rapuh

♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Oleh Grup Berita Pennsylvania, AS (Asal bahasa Inggris)

Click to watch Supreme Master TV¡¦s interviews and coverage of this Award presentation:Enam tahun yang lalu, dengan niat menyediakan perawatan yang lebih baik bagi pasien-pasiennya yang tidak terlindungi kesehatannya, Dr. Lorna Stuart meninggalkan praktik pengobatan pribadinya, menjual rumahnya, mengumpulkan dana-dana lainnya, dan mendirikan “Klinik: Pusat Kesehatan bagi Mereka yang Rapuh”. Saat ini, kualitas perawatan kesehatan yang disediakan oleh Dr. Stuart bersama 20 dokter lain bersama dengan banyak sukarelawan lainnya, dapat mencapai lebih dari 800 pasien per bulan. Dua puluh persen pendapatan klinik tersebut berasal dari pasien yang membayar semampu mereka.

Menyadari bahwa lemak hewani merupakan sumber kolesterol terbesar dan merupakan makanan yang tidak dibutuhkan sama sekali, Klinik tersebut mendorong pasien untuk menyertakan lebih banyak sayur, buah-buahan, serta biji-bijian yang sehat ke dalam pola makan mereka. Apa yang membuat klinik tersebut berbeda adalah atmosfernya yang penuh kasih hingga dapat menarik banyak sukarelawan, baik yang profesional maupun yang belum. Misi klinik tersebut adalah untuk menyediakan kualitas perawatan kesehatan bagi yang tidak memiliki jaminan kesehatan, dengan sikap yang membangun martabat serta rasa hormat kepada pasien.

Tersentuh untuk belajar dari tindakan tanpa pamrih Dr. Lorna Stuart, Maha Guru Ching Hai menghargai beliau dengan Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia, bersama dengan dana sebesar US$20.000 yang diperuntukkan bagi pekerjaan beliau yang mulia. Upacara Penghargaan tersebut diadakan di Klinik Dr. Lorna Stuart di Phoenixville, Pennsylvania, Amerika Serikat pada tanggal 10 Juli, Tahun Emas 5 (2008). Untuk berterima kasih atas Penghargaan dan bantuan finansial dari Guru, Dr. Stuart berkata, “... dengan pemberian Beliau saya dapat terus membantu orang-orang tersebut. Dengan demikian saya bersama semua sukarelawan dan staf merasa sangat berterima kasih. Terima kasih banyak.”

Tuhan memberkati pekerjaan Dr. Lorna Stuart dan para sukarelawan pengikutnya yang mulia atas kepedulian dan kasih sayang mereka kepada pasien-pasien di klinik tersebut.

Dr. Lorna Stuart bersama para sukarelawan pengikutnya

Surat terima kasih dari Dr. Lorna Stuart atas US$10.000 yang disumbangkan oleh Maha Guru Ching Hai

Untuk melihat wawancara Supreme Master TV dan keseluruhan presentasi penghargaan ini, silakan kunjungi:
http://video.Godsdirectcontact.net/magazine/EE729.php


Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan kunjungi arsip penghargaan kami yang diberikan sepanjang tahun, termasuk Penghargaan Bulanan, pada situs web berikut:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/