Penghargaan Kepemimpinan Cemerlang Dunia

Di mana pun di dunia ini, kita dapat melihat berbagai perbuatan yang penuh kasih dan perwujudan kasih Tuhan. Berbagai pertemuan indah dan perbuatan amal ini telah membangkitkan energi positif ke dalam masyarakat kita serta mempercepat peningkatan rohani di dunia kita. Untuk menghargai tindakan dan mendorong lebih banyak orang untuk mengikuti contoh-contoh mereka, Maha Guru Ching Hai telah menciptakan serangkaian penghargaan, termasuk Penghargaan Kepemimpinan Cemerlang Dunia yang diberikan kepada orang-orang yang menjadi teladan di masyarakat, jajaran pemerintah, berbagai organisasi yang bijaksana, serta teman-teman hewan kita yang penuh kasih dan keberanian. Penghargaan ini merupakan pujian dan pengakuan kita terhadap teladan luar biasa yang telah mereka berikan untuk menciptakan masa depan yang cemerlang bagi seluruh makhluk. Penilaian ‘hati merah"mewakili kasih Tuhan untuk mengingatkan umat manusia agar memperlakukan semua makhluk hidup dengan penuh cinta kasih.

Para Senator Mempromosikan Vegetarisme
♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Foto Senator (dari kiri) Mike Gabbard, Suzanne Chun Oakland, dan Brian Taniguchi bersama para inisiat Hawai
Oleh Grup Berita Hawai, AS (Asal bahasa Inggris)

Click to watch Supreme Master TV¡¦s interviews and coverage of this Award presentation:Pada hari Jumat Aloha yang indah, tanggal 24 Oktober, Tahun Emas 5 (2008), para inisiat dari Center Hawai mempersembahkan Penghargaan Kepemimpinan Cemerlang Dunia atas nama Maha Guru Ching Hai kepada tujuh Senator yang mensponsori dan mendukung Resulosi SCR 84. Mereka adalah para Senator Norman Sakamoto, Suzanne Chun Oakland, Carol Fukunaga, Mike Gabbard, Clarence Nishihara, Brian Taniguchi, dan Jill Tokuda. Resolusi SCR 84 mendorong dan meminta sekolah-sekolah umum untuk memberikan alternatif makanan vegetarian kepada para pelajar mereka. 

Senator Mike Gabbard yang vegan selama lebih dari 35 tahun, bersama dengan rekan Senator Suzanne Chun Oakland dan Brian Taniguchi, menghadiri upacara pemberian Penghargaan. Selain piala kristal, para penerima penghargaan menerima beberapa buku, dan surat yang ditanda-tangani secara pribadi oleh Guru. Upacaranya diakhiri dengan Pesta Kecil Vegan Luau Hawai yang disiapkan oleh para inisiat. Para Senator dan staf mereka terkejut ketika mencicipi makanannya yang terasa sangat lezat. Senator Suzanne Chun Oakland yang sangat menyukai makanan itu mengundang para Senator yang lain dan staf mereka untuk menemui para inisiat dan ikut mencicipi makanan vegan yang lezat!

Setelah mendengar lebih banyak tentang manfaat-manfaat pola makan vegan dan apa hubungannya dengan pemanasan global, Senator Oakland berinisiatif untuk membuat acara Hari Vegetarian di Hawai. Ide ini langsung didukung oleh Senator Will Espero. Para inisiat Hawai dengan penuh semangat menyatakan kesediaan mereka untuk membantu pelaksanaan acara ini. Setelah pemberian penghargaan itu, dalam suratnya Senator Oakland berterima kasih kepada Guru atas kehormatan menerima Penghargaan ini. Dia berkata, ”Saya akan terus mendukung upaya-upaya ini.” Mari doakan, dengan Rahmat Guru, Hari Vegetarian Hawai yang pertama, akan segera dirayakan!

The letter of appreciation from Senator Suzanne Chun Oakland  

Untuk menyaksikan wawancara dan liputan Supreme Master TV tentang pemberian penghargaan ini, silakan kunjungi:
http://video.Godsdirectcontact.net/magazine/EE807.php


Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan kunjungi arsip penghargaan kami yang diberikan sepanjang tahun, termasuk Penghargaan Bulanan, pada situs web berikut:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/