Penghargaan Kepemimpinan Cemerlang Dunia

Wali Kota Dihargai atas Perlindungan Hewan
♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Oleh Grup Berita Brisbane, Australia (Asal Bahasa Inggris)

Pada tanggal 3 Juni 2008 (Tahun Emas 5), Wali Kota Brisbane, Campbell Newman, di Queensland, Australia, melarang dewan kota menyediakan kucing-kucing dan anjing-anjing dari suaka penampungan hewan kepada universitas setempat untuk objek percobaan. Wali Kota Newman menyatakan, “Ini telah mengusik saya semenjak saya sadar dampak buruknya dan saya tergerak untuk mengakhiri praktik ini… jika kita bertindak baik, kota kita akan terus maju dan kita harus memperlakukan kucing-kucing dan anjing-anjing di penampungan dengan manusiawi.”

Atas kasih dan keberaniannya dalam menegakkan hak-hak dan kesejahteraan para hewan, Maha Guru Ching Hai menghargai wali kota dengan Penghargaan Kepemimpinan Cemerlang Dunia. Dalam surat penghargaan, Guru menulis: “Ada banyak kejadian dimana seekor anjing atau kucing telah menyelamatkan hidup manusia, dimana kehidupan kita tergantung pada perasaan-perasaan, belas kasih, dan cinta mereka yang luar biasa. Perlakuan sama yang Anda berikan kepada mereka yang membutuhkan sungguh mengharukan. Dengan prakarsa baru ini, makhluk-makhluk yang berharga ini akan bisa diadopsi dan terus berlangsung hidup dengan keluarga yang baru. Terima kasih wali kota atas setiap uluran bantuan Anda kepada mereka dan memberikan mereka martabat dan rasa hormat.”

Dalam surat balasan tertanggal 7 Oktober, Wali Kota Newman menyatakan, ”Ini suatu kehormatan yang besar bisa menerima penghargaan ini.” Terima kasih banyak, Wali Kota Newman, atas kebijaksanaan manusiawi Anda dan telah menjadi penyuara para hewan.

Surat dari Wali Kota Campbell Newman

Referensi: http://www.news.com.au/couriermail/story/0,23739,23803388-3102,00.html


Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan kunjungi arsip penghargaan kami yang diberikan sepanjang tahun, termasuk Penghargaan Bulanan, pada situs web berikut:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/