Penghargaan Kepemimpinan Cemerlang Dunia

Mantan Senator Berupaya Membawa Perhatian Publik pada Pola Makan Vegan
♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Bapak Andrew Bartlett (kanan) menerima piala Penghargaan Kepemimpinan Cemerlang Dunia dari anggota Asosiasi

Oleh Grup Berita Brisbane, Australia (Asal bahasa Inggris)

Pada tanggal 20 Agustus, Tahun Emas 5 (2008), mantan Senator Australia Andrew Bartlett menerima Penghargaan Kepemimpinan Cemerlang Dunia dari Maha Guru Ching Hai atas upayanya dalam membawa perhatian publik tentang hubungan antara konsumsi daging dan susu dengan lingkungan serta polusi gas rumah kaca. Ia meminta semua warga Australia untuk berubah ke pola makan nabati.

Meski Bpk. Bartlett telah menyelesaikan tugasnya sebagai Senator pada bulan Juli lalu, tapi ia tetap giat mempromosikan gaya hidup berkelanjutan dan berbelas kasih ini kepada masyarakat luas dengan mengambil bagian dalam berbagai peristiwa dan kegiatan. Contohnya, pada Festival Hijau Brisbane Oktober lalu, ia menjadi pembicara vegan yang membahas hubungan makanan dan perubahan iklim pada pertemuan Cinta Bumi. Ia menjadi pembicara utama pada malam diskusi pesta Hijau, ia berbicara tentang akibat-akibat konsumsi makanan kita terhadap bumi. Meski ada kecaman keras atas pernyataannya yang blak-blakan terhadap isu ini, Bapak Bartlett tetap teguh dalam perdebatannya karena ia mengetahui bukti-bukti ilmiah di belakang veganisme terhadap perubahan iklim sungguh nyata.

Saya sudah lama mendukung penegakan hak-hak hewan, dan itu adalah suatu kebenaran tentang orang-orang yang mengkonsumsi sedikit produk hewan dalam pola makan mereka. Masalah lingkungan juga sama pentingnya. Sebenarnya sama penting dalam berbagai aspek karena ini berdasarkan pada bukti-bukti ilmiah tentang dampaknya pada lingkungan dan terutama setelah kita semakin kekurangan air, bahkan dampaknya hingga ke perubahan iklim.”

Pada acara pemberian Penghargaan, Bpk. Bartlett menyatakan rasa syukurnya dan merasa terkesan dengan piala kristal yang indah ini. Ia berkata bahwa ia menyukai “tanda hati” yang lucu di atas pialanya. Pada kesempatan itu juga, ia memberi selamat kepada saluran TV konstruktif Guru atas kesuksesan penyiaran di tahun kedua ini. Dengan penuh hormat dan penghargaan, terima kasih Bapak Andrew Bartlett atas langkah tegas Anda dalam mendukung veganisme untuk menyelamatkan planet kita!


Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan kunjungi arsip penghargaan kami yang diberikan sepanjang tahun, termasuk Penghargaan Bulanan, pada situs web berikut:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/