Kasih dalam Tindakan
Iran
Dalam Perhatian Kasih Guru
Oleh Grup Berita Iran (Asal bahasa Persia)

 

Segera setelah gempa bumi melanda Pulau Qeshm di Teluk Persia pada bulan September 2008, Maha Guru Ching Hai menyumbangkan US$50.000 untuk usaha penyelamatan yang dirintis oleh tim penyelamat darurat yang terdiri dari anggota Asosiasi dari Iran dan Singapura. Meskipun pemerintah Iran telah memberikan persediaan makanan pokok, para korban gempa di beberapa daerah menyatakan kekurangan beras dan tenda.

Dengan bantuan para pemimpin desa yang menyediakan kantor dan kendaraan kepada mereka, tim ini mendistribusikan kantong-kantong beras kepada penduduk desa, cokelat kepada anak-anak, serta brosur SOS pada tanggal 20 September. Dengan mengikuti saran Guru yang penuh pengertian, sekitar US$30.000 dialokasikan untuk tenda, mengingat bangunan-bangunan di 16 desa 20% hingga 80% telah rusak.

Pada tanggal 22 Oktober, 283 tenda yang lain dikirim ke desa yang paling berat dilanda bencana, yakni Payposht. Pada saat ini, para pemimpin desa mengatur sebuah sekolah untuk digunakan oleh anggota Asosiasi kita. Orang-orang Qeshm menyatakan terima kasih mereka yang mendalam kepada Maha Guru Ching Hai tercinta atas cinta dan perhatian-Nya yang tanpa syarat.

Pengeluaran oleh Maha Guru Ching Hai
dan Asosiasi Internasional-Nya
untuk Penyelamatan Korban Gempa di Pulau Qeshm, Iran
 

Deskripsi

Jumlah (Rials)

Nota

Makanan (beras dan permen)

185.407.500

A

Tenda

277.372.000

B

Transportasi

7.541.000

C

Pengeluaran lain-lain (brosur, pelayaran, dsb.)

6.821.424

D

Total

RS 477.141.924

 

 

US$ 48.252

 

* Selama kegiatan bantuan, rekan inisiat membayar sendiri pengeluaran untuk transportasi, akomodasi, dan makanan.

Untuk melihat Kegiatan-Kegiatan Bantuan Kemanusiaan oleh Maha Guru Ching Hai dan Asosiasi Internasional Beliau, silakan kunjungi:
http://www.GodsDirectContact.org.tw/humanitarian
(Daftar ini bisa disortir berdasarkan tahun, negara/regional dan jenis kejadian.)