Kasih dalam Tindakan
Afrika Selatan
 
Bantuan Kebakaran Tepat Waktu  
  Oleh Grup Berita Johannesburg (Asal bahasa Inggris)



 
 
   

Baru-baru ini, setelah kebakaran menghancurkan beberapa daerah di sekitar Afrika Selatan, para inisaiat dari Center Johannesburg mengunjungi daerah yang terkena bencana dengan berbekal sumbangan Guru yang murah hati sebesar US$15.000

Mereka bekerja sama dengan organisasi palang merah setempat dan sampai ke tempat Kwa-Zulu Natal pada tanggal 11 September 2008. Setelah mereka sampai, mereka langsung berbelanja barang-barang kebutuhan dasar seperti makanan, pakaian, selimut, dan membagikannya kepada keluarga yang terkena bencana di dekat teluk Richard. Mereka kemudian menyediakan bantuan di Durban, dimana sekitar 4000 orang telah kehilangan rumah mereka karena kebakaran. Para penerima bantuan sangat tersentuh oleh kasih Guru dan bantuan tepat waktu yang mereka dapatkan.



Pengeluaran oleh Maha Guru Ching Hai dan Asosiasi internasional-Nya untuk Bantuan Bencana Kebakaran di Kwazulu Natal, Afrika Selatan

Description

Amount (ZAR)

Receipt

Makanan (roti, selai kacang, selai, tepung jagung, kacang-kacangan, kacang kedelai, sup vegetarian, teh, susu)

             4.464,16

 A

Pakaian (sarung kaki, kaos, celana panjang, celana dalam, sepatu) dan beraneka macam barang kebutuhan (sabun, sikat gigi)

           16.172,65

 B

Selimut

          58.586,00

 C

 

ZAR79.222,81

 

Total

(US$9.902,85)

 

* Selama kegiatan bantuan, rekan inisiat membayar sendiri pengeluaran untuk transportasi, akomodasi, dan makanan.

Untuk melihat Kegiatan-Kegiatan Bantuan Kemanusiaan oleh Maha Guru Ching Hai dan Asosiasi Internasional Beliau, silakan kunjungi:
http://www.GodsDirectContact.org.tw/humanitarian
(Daftar ini bisa disortir berdasarkan tahun, negara/regional dan jenis kejadian.)