Lintasan Peristiwa 
Belanda

Supreme Master TV di Saluran Kabel Belanda

Oleh Grup Berita Amsterdam (Asal bahasa Belanda)

[Amsterdam] Di Belanda, dimana penetrasi kabel TV adalah yang terbesar di dunia mencapai 95 persen, Supreme Master Television  telah mengambil langkah pertamanya yang patut dihargai dalam menjangkau masyarakat melalui sebuah kesepakatan pemancaran siaran digital dengan perusahaan kabel TV setempat.

Mulai pada tanggal 24 Oktober, Tahun Emas 5 (2008), para pelanggan Jaringan Rekam (Kabel TV Regional di Holland Tengah) mendapat kesempatan untuk menyaksikan acara-acara yang mengangkat jiwa di Supreme Master TV. Rekam melayani sekitar 44.000 pelanggan di sekitar Kota Gouda, di Belanda tengah, kira-kira 75% sampai 80% di antaranya memiliki dekoder untuk menyetel siaran-siaran digital. Dengan dekoder digital ini mereka dapat menyaksikan Supreme Master TV di kabel TV.

Penambahan yang bijaksana teks bahasa Belanda pada “Kata-kata Bijak”-nya Supreme Master TV dan beberapa acara yang menginspirasi lainnya telah dihargai secara luas, dan staf televisi berharap dapat menerapkan hal tersebut pada semua acara.

Vegetarian “Tinggal Landas” di Belanda!

Baru-baru ini, murid-murid dari Belanda memulai sebuah kampanye baru untuk menyebarkan vegetarisme. Mereka mencetak beberapa ribu balon, dibuat dari bahan berbasis tumbuhan yang membusuk secara alami, dengan mencantumkan tulisan “Jadilah Vegan, Bertindaklah Hijau, Selamatkan Bumi” untuk dibagi-bagikan kepada anak-anak di pusat perbelanjaan di kota-kota besar Belanda. Reaksi anak-anak dan orangtuanya sangat positif. Balon-balon yang berwarna-warni itu juga menarik perhatian orang-orang yang sedang berbelanja yang menerima manfaat dari pesan penuh kasih ini.

Bagi individu-individu yang ingin mengetahui lebih banyak, murid-murid membagikan selebaran dengan beberapa fakta tentang hubungan antara peternakan dan emisi gas rumah kaca.