Surat Penghargaan

Penghargaan Tepat Waktu untuk Kota Cedar Rapids

 

Kota Iowa dari Cedar Rapids di bagian barat tengah AS mengalami banjir terparah sepanjang sejarah di bulan Juni 2008. Dengan cinta kasih dan kehangatan-Nya, Maha Guru Ching Hai mengurangi  penderitaan dan meringankan warga dengan memberikan sumbangan yang cukup berarti sebesar US$10.000 untuk membantu mereka kembali ke kehidupan yang normal.  Setelah kegiatan bantuan banjir oleh anggota Asosiasi kami (silakan merujuk ke Majalah Berita #199 untuk keterangan lebih lanjut) , Wali Kota Kay Halloran dari Cedar Rapids mengirimkan surat ucapan terima kasih yang menyentuh kepada Guru, dengan berita terbaru mengenai pembangunan kembali kota tersebut.

(Asal bahasa Inggris)

CEDAR RAPIDS

 Kota Lima Musim

5 November 2008

Maha Guru Ching Hai:

Atas nama penduduk Kota Cedar Rapids, terima kasih atas kunjungan ke kota kami pada tanggal 20 Juni 2008. Kami sangat berterima kasih atas sumbangan yang  murah hati sebesar $10.000 untuk membantu kami dalam pemulihan banjir kami. Tindakan kemanusiaan ini merupakan tindakan yang patut dicontoh dan sangat kami hargai.

Warga Cedar Rapids telah bersatu padu untuk memulihkan kota dari bencana banjir bulan Juni 2008. Warga kami menggulung lengan bajunya dan bersama-sama membangun, menginvestasi, dan menghidupkan kembali komunitas kami. Perumahan baru yang terjangkau telah dikembangkan dan banyak penduduk telah memperbaiki serta membangun kembali rumah-rumah mereka. Penduduk kami membuka pintunya bagi mereka yang tidak punya rumah, menyingsingkan lengannya untuk membersihkan reruntuhan, membersihkan barang-barang yang rusak akibat banjir, memberi saran mengenai urusan kerusakan yang diakibatkan banjir dan terus memberikan masukan pada rencana pembangunan kembali komunitas ini untuk menjadi lebih besar daripada sebelumnya. Pengusaha utama di  kota ini telah membuka pintunya kembali dan para pengusaha terus membayar para karyawan mereka – banyak di antara mereka terkena dampak banjir – sampai usaha mereka dibuka kembali. Pemberian Anda yang murah hati membantu  sehingga membuat semua ini jadi mungkin. 

Kami benar-benar berterima kasih atas dukungan Anda yang sangat ramah ketika kota kami membutuhkannya.

Terima kasih,

Kay Halloran, Wali Kota

Kota Cedar Rapids, Iowa