Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia

Pengabdian Mulia untuk Perlindungan Kehidupan Liar

♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Oleh Grup Berita Johannesburg (Asal bahasa Inggris)

Pada tanggal 20 Oktober, Tahun Emas 5 (2008), anggota Asosiasi kami dari Center Johannesburg memberikan Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia kepada Tuan Brian Jones dari Moholoholo atas nama Maha Guru Ching Hai.

Moholoholo terletak di sekitar Hoedspruit in Afrika Selatan. Ini merupakan suatu tempat yang menerima kedatangan segala jenis hewan bila diperlukan. Di sini, Tuan Jones merawat hewan liar yang telah terperangkap, teracuni, atau terluka. Dalam perjalanannya ke Center, salah satu anggota Asosiasi kami melihat bahwa semua hewan berada pada kondisi yang baik dan dalam masa penyembuhan.

Tanda terima dari Tuan Brian Jones untuk dana US$5.000 dari Guru

Di sana ada anak cheetah dengan kakinya yang patah dan Tuan Jones akan mengembalikan kepada induknya ketika perban sudah dilepaskan dari kakinya. Cheetah tersebut menyambut kedatangan anggota Asosiasi kami dengan menjilati kami dengan lidahnya yang kasar. Keramahan tersebut membuat dirinya terkenal sebagai teman Tuan Jone yang berfungsi sebagai alat untuk menciptakan kesadaran terhadap lingkungan dan hewan liar. Anggota Asosiasi kami juga memberikan dua bungkus makanan kepada bayi badak yang telah ditemukan tanpa induknya yang telah diselamatkan oleh Tuan Jones yang memiliki wewenang untuk menyelamatkan kehidupan mereka.

Guru dengan murah hati menyumbangkan uang sebesar US$5.000 atas pekerjaan mulianya. Ia sangat senang menerima sumbangan tersebut dan sangat senang atas penghargaan yang diberikan. Ia sangat memperhatikan kerusakan cagar alam kita dan akibat dari putaran hidup yang alami. Ia juga turut memperhatikan efek dari pemanasan global yang berhubungan dengan pekerjaan atas hewan dan alam. Tuan Jones mengungkapkan rasa terima kasihnya yang besar terhadap Guru dan ia juga mengatakan bahwa ia akan menghargai Penghargaan yang spesial ini.

 
Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan kunjungi arsip penghargaan kami yang diberikan sepanjang tahun, termasuk Penghargaan Bulanan, pada situs web berikut: Go!!