Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia

Menghargai Segala Bentuk Kehidupan

♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Oleh Grup Berita San Jose, AS (Asal bahasa Inggris)

Setelah mendengar berita bahwa tempat perlindungan hewan lokal terbakar, Abigail Heiselt mempunyai gagasan “Saya akan melakukan sesuatu untuk membantu hewan-hewan tersebut.” Jadi pada ulang tahunnya yang ke-11, tidak seperti bocah-bocah lain yang seusia dengannya yang selalu meminta hadiah, ia sebaliknya meminta kepada teman-temannya untuk menyumbangkan makanan anjing ke tempat perlindungan tersebut. Di hari ulang tahunnya, Abigail menerima uang sebesar 500 poundsterling atas pemberian makanan kepada tempat perlindungan itu. Pada hari ulang tahunnya, Haley kakak perempuannya yang berusia 14 tahun mengambil foto dan menulis kepada surat harian lokal, dimana ia menulis “Abigail tidak mau mengabaikan hewan-hewan tersebut hanya karena mereka tidak mampu memberikan makanan kepada hewan-hewan tersebut.” Keluargaku dan aku tidak dapat lebih bangga lagi terhadapnya! Ia adalah seorang adik yang spesial. Saya sangat mencintainya.

Tindakan welas asih Abigail telah menginspirasi teman-teman dan saudara perempuannya untuk melakukan hal yang sama pada hari ulang tahun mereka. Atas tindakan mulianya dalam menolong para hewan sahabat kita, Maha Guru Ching Hai menganugerahi Abigail dengan Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia. Ketika ibu Abigail, Lisa Heiselt menerima kabar atas penghargaan yang diberikan Maha Guru Ching Hai, ia benar-benar terharu. Ia mengatakan, “Ini merupakan sebuah kehormatan bagi keluarga saya terutama Abigail karena diakui oleh organisasi kemanusiaan agung Anda dan juga oleh Maha Guru Ching Hai. Beliau sangat luar biasa dan mengagumkan.

Tanda terima uang sebesar US$200 oleh ibu Abigail dari Guru

Penghargaan dan hadiah sebesar US$200 dari Guru telah diberikan oleh anggota Asosiasi kami pada tanggal 4 Oktober, Tahun Emas 5 (2008), dan Abigail sangat senang menerima penghargaan tersebut. Setelah ia tahu bahwa Guru telah mempublikasikan buku tentang burung-burung dan anjing-anjing-Nya, Abigail juga membuat sebuah buku bergambar yang berjudul Teman-teman Hewanku (My Animal Friends) yang diberikan kepada Guru sebagai rasa hormat. Di surat tanda terima kasih kepada Guru, ia menulis, “Saya sangat berterima kasih karena telah memilih saya. Ketika ibu memberitahu saya, awalnya saya tidak percaya. Saya sangat senang! Sekali lagi, terima kasih. Saya akan selalu menghargainya.”

Terima kasih kepada Abigail atas kebaikan dan cinta kasihnya. Anda telah membantu meningkatkan dunia kita dengan teladan kasih yang telah Anda lakukan.

Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan kunjungi arsip penghargaan kami yang diberikan sepanjang tahun, termasuk Penghargaan Bulanan, pada situs web berikut: Go!!