Penghargaan Kasih Cemerlang Dunia

Kasih Ibu Antar Spesies

♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Maran Hen with the Award

Oleh Grup Berita Surrey, Inggris (Asal bahasa Inggris)

Semua orang percaya bahwa di Perkebunan Lower Shaw ada spesies yang berbeda tapi dapat hidup dengan damai dan harmonis. Hal ini telah dibuktikan oleh ayam betina Maran yang dengan senang hati mengerami tiga telur bebek yang ditemukan di sekitar gudang. Ayam itu mengerami selama 28 hari sampai telur itu menetas, waktu pengeraman ini lebih lama dibandingkan dengan telur ayam. Induk ayam dan bebek hidup bersama dengan damai di perkebunan itu di kota indah di sekitar Wiltshire.

Dua dari tiga bebek yang dierami oleh Ayam Betina Maran

Setelah mendengar berita indah ini, Maha Guru Ching Hai memberikan Penghargaan Kasih Cemerlang Dunia yang diwakilkan oleh anggota Asosiasi kami pada bulan Desember Tahun Emas 5 (2008). Setelah menerima shal di lehernya yang bertuliskan “pahlawan” dari Guru tercinta kami, serta 60 kg padi-padian untuk dibagikan kepada teman-teman dan keluarganya, induk ayam itu sangat bangga dapat bergabung dengannya.

Perkebunan Lower Shaw memberikan beberapa acara kepada masyarakat pada tahun ini seperti Menanam Buah Sendiri, Klub Vegetarian, Sulap, Klub Sirkus, Kursus Vegetarian Akhir Pekan, dan sebagainya. 

Terima kasih kepada Ayam Maran yang telah memberikan sebuah contoh kehidupan harmonis antar spesies yang berbeda di Bumi, seperti yang Tuhan inginkan.

Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan kunjungi arsip penghargaan kami yang diberikan sepanjang tahun, termasuk Penghargaan Bulanan, pada situs web berikut: Go!!