Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia

Teman yang Setia

♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Raja Destiny dan Shilo   

Oleh Grup Berita Ottawa (Asal bahasa English)

Ketika berusia tahun, Raja Destiny mengunjungi perkebunan bibinya di Bukit Coe, Ontario, Kanada. Ketika di perkebunan itu ia telah membuat persahabatan dengan collie (jenis anjing Skotlandia). Entah mengapa, anjing dan anak kecil ini saling menyayangi satu sama lain dan mereka selalu bersama. Jadi ketika Destiny pergi meninggalkan perkebunan, Shilo selalu berada di sampingnya.

Suatu malam di bulan Mei, Tahun Emas 5 (2008), ketika Destiny dan ayahnya pergi mengunjungi perkebunan itu, ia diam-diam pergi ke luar rumah dan masuk ke semak-semak agar hilang dari penglihatan ayahnya yang sedang bekerja di luar. Seperti biasa, Shilo selalu berada di sampingnya tapi Destiny tiba-tiba hilang dengan cepat di tengah-tengah kumpulan kayu. Malam telah tiba dan udara di musim semi pun semakin dingin. Daerah di sekitar sana berbatu-batu, berlika-liku, dan dikelilingi oleh kayu-kayu yang berat. Hutan berkabut ini juga dikelilingi oleh kolam-kolam kecil yang sangat berbahaya bagi anak kecil.

Raja Destiny dan ibunya

Kedua orang tua Destiny menyadari bahwa anaknya telah hilang dan segera mencari putri kesayangannya. Polisi datang dan pencarian besar-besaran telah dilakukan dengan cepat. Kapal terbang militer pun beterbangan untuk membantu penerangan di bawah. Akhirnya, pada pukul 5:20 pagi Destiny telah ditemukan di sekitar kayu yang berada 3 km dari perkebunan. Teman mulianya, Shilo, berada di sebelahnya, memberikan kenyamanan, keselamatan, dan kehangatan selama malam yang dingin. Ia sangat dekat dengan Destiny, bulunya pun banyak tertinggal di tubuh Destiny ketika ia ditemukan.

Destiny dibawa ke rumah sakit dan ia hanya memiliki beberapa luka saja di kakinya, yang baru disadari belakangan. Sekarang Destiny dan Shilo dapat menikmati banyak waktu untuk bersama lagi karena setelah kejadian tersebut anjing kesayangannya itu dapat tinggal bersama dengan keluarga raja. “Saudara sepupu saya memberikan anjingnya kepada saya,” kata Nyonya Raja. “Ia berkata, ‘Anjing ini juga akan menjadi milik Destiny.’”

Untuk menghargai keberanian, ketangguhan, dan kebijaksanaan yang telah dilakukan oleh anjing ini, anggota asosiasi kami mengunjungi Bukit Coe di bagian utara Ontario pada tanggal 25 Oktober 2008 untuk memberikan Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia kepada Shilo atas nama Maha Guru Ching Hai. Shilo dan Destiny dengan senang membuka hadiah tersebut, dan Shilo dengan bangga memakai Jaket Pahlawannya kepada kami. Dia juga mencoba ranjang anjing barunya dan menikmati salah satu tulang hijau vegie.

Terima kasih, Shilo, atas tindakan kasih Anda! Semoga Anda dan Destiny selalu menikmati waktu yang menyenangkan.

Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan kunjungi arsip penghargaan kami yang diberikan sepanjang tahun, termasuk Penghargaan Bulanan, pada situs web berikut: Go!!