Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia

Menjaga Kesehatan Kaum Muda

♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Oleh Grup Berita AS (Asal bahasa Inggris)

Dalam kerja samanya dengan para instansi kesehatan di Kalifornia, AS, enam studio film utama Hollywood -- Warner Bros. Entertaiment, Universal Studios, Sony Pictures, Paramount Pictures, Walt Disney Studios, dan Twentieth Century Fox sepakat untuk menayangkan iklan anti merokok pada semua DVD film yang berisi adegan merokok kepada penonton remaja. Ini ditujukan untuk melindungi kesehatan anak-anak muda di dunia terhadap dampak berbahaya dari merokok. Merokok sekarang telah dilarang oleh organisasi yang lebih maju di seluruh dunia karena akibat buruknya terhadap kesehatan semua orang. Pengumuman layanan masyarakat ini sungguh upaya yang berani dan penuh welas asih, memberikan kepada kaum muda suatu pandangan baru tentang apa yang penting dalam kehidupan.

Sebagai penghargaan atas perlindungan mereka terhadap yang lemah, mendorong dunia untuk lebih bersih, dan kepemimpinan tercerahkan mereka menuju masa depan yang lebih sehat dan cerah bagi umat manusia, pada tanggal 4 September, Tahun Emas 5 (2008), Guru memberikan Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia kepada keenam studio film tersebut. The Warner Bros. Entertainment, dan Universal Studios dengan tulus menghargai penghargaan tersebut.

Dalam surat ucapan terima kasih kepada Maha Guru Ching Hai, seorang wakil Presiden dari Warner Bros. Entertainment, Alan F. Horn menulis: “…ketika kami membaca kata-kata menyentuh hati yang digunakan untuk menggambarkan alasan perusahaan kami diberikan penghargaan, kami semua merasa bangga dan sangat bersyukur bahwa kami dapat bekerja dalam suatu perusahaan yang berkomitmen kuat terhadap masalah sosial yang bertujuan untuk kebaikan umat manusia dan dunia yang kita tinggali.”

Kami memuji upaya-upaya besar dari keenam studio film dan instansi kesehatan Kalifornia atas tinjauan masa depan yang cerdas dan kepemimpinan yang mulia dalam melindungi kesehatan generasi sekarang maupun masa depan. Semoga semua media dan kelompok hiburan ikut serta dalam kepemimpinan yang mulia ini untuk menciptakan masyarakat yang lebih sehat dan bahagia.

 
Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan kunjungi arsip penghargaan kami yang diberikan sepanjang tahun, termasuk Penghargaan Bulanan, pada situs web berikut: Go!!