Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia

Bob Linden – Seorang Pahlawan Vegan

♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Oleh Grup Berita AS (Asal bahasa Inggris)

Bob Linden adalah seorang aktivis hak asasi hewan yang unik dan berkharisma. Ia bertekad kuat untuk memberitahu dunia bahwa penyebab akar dari semua penyakit di dunia—pemanasan global, peperangan, krisis kesehatan masyarakat, dan krisis ekonomi—semuanya disebabkan oleh perlakuan kejam dan pembunuhan hewan untuk dimakan. Selama delapan tahun terakhir, Bpk. Linden telah memproduksi sendiri sebuah acara “Jadilah Vegan bersama Bob Linden.” Mulanya ini hanya sejenis acara komersial di radio yang disiarkan di Los Angeles, San Fransisco, Kalifornia, AS, yang kini bertempat di Phoenix, Arizona. Lebih dari delapan tahun terakhir, ia telah menghabiskan seluruh waktu dan uangnya sendiri untuk memproduksi hampir 400 pertunjukan yang membahas topik ini. Ia bahkan sampai mengorbankan rumahnya agar mendapat lebih banyak dana untuk memproduksi acara tersebut. Atas dedikasinya yang mendalam untuk menjaga dan berbicara mewakili para hewan, Maha Guru Ching Hai menganugerahkan Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia kepada Bpk. Linden.

Selain berbicara tentang pentingnya pola makan vegan pada pertunjukan radio mingguannya, Bpk. Linden juga mengatur bazar dan festival bagi hewan-hewan, berbicara dengan pengeras suara di depan toko-toko yang menjual bulu-bulu hewan, dan mengikuti pertemuan yang tak terhitung jumlahnya yang membahas hak-hak hewan untuk mewakili suara hewan. Ia menyatakan dengan tegas bahwa menjadi vegetarian saja tidak cukup karena beberapa dari penganiayaan dan kekejaman terburuk dilakukan untuk menghasikan susu sapi, sepatu kuda, dan hewan-hewan lain untuk produk mereka. JADILAH VEGAN dan BERTINDAKLAH HIJAU adalah semboyan hidupnya.

Bpk. Linden memiliki pertalian yang dalam dengan Guru. Ia telah bersahabat dengan Asosiasi kita sejak lama dan tampil pertama kali di Supreme Master Television pada acara “Tokoh Vegetarian.” Acara radionya telah disponsori oleh restoran Vegetarian House di San Jose, Kalifornia selama beberapa tahun. Ia juga mengundang Guru untuk tampil pada acara pertunjukannya di awal tahun 2008. Ketika dia menghadiri Seminar Internasional Perubahan Iklim SOS di Hollywood, ia merasa sangat gembira melihat Guru dan ratusan orang lainnya yang berbagi keinginan yang sama.

Karena plakat ukiran Kepahlawanan Cemerlang Dunia milik Bpk. Linden tiba tepat sebelum acara peluncuran buku terbaru Guru, Seni Surgawi; para rekan inisiat mengundang Bpk. Linden sebagai tamu kehormatan pada gala acara pameran dan peluncuran buku tersebut. Setelah menikmati pameran karya seni agung yang telah diciptakan Guru selama 20 tahun lalu, Bpk. Linden dianugerahi dengan Penghargaannya. Ia sangat tersentuh hingga menangis oleh karya seni yang luar biasa tersebut, buku-buku baru yang meriah, dan yang terutama adalah Penghargaan dan surat mengharukan yang ditulis Guru untuknya.

Bpk Linden berkata, “Ini adalah penghargaan besar bagi saya. Saya ingin berterima kasih kepada Maha Guru Ching Hai atas penghargaan kasih terhadap hewan-hewan ini yang tampaknya sangat berarti bagi Anda, Maha Guru, begitu pula bagi saya. Dan saya ingin berbagi semangat Penghargaan ini dengan semua orang yang telah menjadi vegan demi menyelamatkan hewan-hewan dan planet ini, terutama dengan orang yang mempromosikannya, yaitu mereka yang dengan sepenuh hati terlibat dalam usaha untuk meyakinkan masyarakat.” Ia juga menyampaikan kekagumannya atas kreativitas dan pesan kasih yang ditanamkan Guru dalam karya-karya seni, puisi, dan musik-Nya. Ia berkata, “Saya menjadi tercerahkan saat membaca pandangan Maha Guru Ching Hai dalam hal seni, bahkan dari karya seni Guru sejak masa kanak-kanak yang telah mencerminkan tujuan sejati dari bakat artistik-Nya yaitu untuk melayani sesama makhluk hidup lain…ini sungguh mengagumkan – seperti pada karya-karya seni dalam buku-Nya, apakah itu lukisan, perhiasan, atau busana. Seni-Nya penuh daya hidup – riang gembira, penuh semangat.”

Hormat kami kepada Anda, Bpk Linden, atas dedikasi Anda dengan menjadi juru bicara terhadap hewan-hewan. Semoga berkah Tuhan selalu bersama Anda sehingga dunia akan segera – Menjadi Vegan bersama Bob Linden!

Untuk menyaksikan acara radio “Menjadi Vegan bersama Bob Linden” yang mewawancarai Maha Guru Ching Hai, silakan kunjungi:
http://video.Godsdirectcontact.net/magazine/WOW762.php
Untuk mengetahui lebih banyak tentang acara “Menjadi Vegan bersama Bob Linden,” silakan kunjungi:
http://www.goveganradio.com/

Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan kunjungi arsip penghargaan kami yang diberikan sepanjang tahun, termasuk Penghargaan Bulanan, pada situs web berikut: Go!!