Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia

Seorang Suci Mengabdi untuk Menolong Hewan Tunawisma

♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Oleh Grup Berita Taipei, Formosa (Asal bahasa China)

Lebih dari 10 tahun yang lalu, suatu hari Nyonya Chen Win-mei sangat terharu ketika ia melihat seekor induk anjing yang tidak mempunyai rumah dipukuli oleh orang ketika sang anjing sedang mencoba untuk mencari makanan untuk anak-anaknya dan yang lainnya, dengan mata yang penuh kesedihan dari anjing yang tersesat, hal itu mengingatkan dirinya betapa berharganya hidup. Sejak saat itu ia mengabdikan semua usahanya untuk menyediakan perlindungan untuk anjing-anjing yang tidak mempunyai rumah, dan beliau sekarang menjadi Direktur dari Perkumpulan Perlindungan Hewan Taipei. Setiap hari selama lebih dari satu dekade, ia telah memanjat bukit untuk membersihkan kandang anjing dan memberi makan anjing-anjing.

Pada tanggal 9 Februari, Tahun Emas 6 (2009), Anggota asosiasi kita mengunjungi tempat penampungan anjing Wugu untuk mempersembahkan Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia dan sumbangan sebesar US$10.000 untuk Nyonya Chen atas nama Maha Guru Ching Hai. Nyonya Chan sangat berterima kasih kepada Guru atas usaha kerasnya, serta kasih-Nya yang besar dan kepedulian-Nya terhadap anjing-anjing. Dia berkata bahwa dorongan Guru telah memberikan kepastian untuknya untuk terus menjaga hewan-hewan yang tidak mempunyai rumah. Atas nama 300 anjing yang dipeliharanya, ia berterima kasih kepada Guru dan berjanji untuk mengikuti contoh-Nya atas kerendahan hati dan kasih dalam tindakan. Dengan rasa syukur yang sangat mendalam, Nyonya Chen berkata bahwa dia akan menggunakan uangnya untuk membangun ulang kandang anjing, menyediakan tempat tinggal dan lingkungan yang lebih nyaman dan higienis untuk anjing-anjing.

Wanita spesial ini juga menyebutkan bahwa Sister Xu memberikannya makanan anjing yang disukai mereka. Sebagai hasilnya, mereka menjadi lebih bijaksana dan lebih jinak. Setelah beberapa lama, seekor anjing yang bernama Meijin telah membantu terapi untuk pasien yang menderita depresi. Mereka menjadi sahabat baik dan pasien itu enggan melihat Meijin pergi. Hal ini menginspirasi Nyonya Chen dan dia berharap untuk melatih lebih banyak anjing terapi untuk membantu orang yang membutuhkan. Melalui interaksi dengan Sister Xu, Nyonya Chen sekarang telah menjadi seorang vegetarian.

Tanda terima dari Nyonya Chen Wen Mei dan surat penghargaan atas dana US$10.000 dari Guru

 

Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan kunjungi arsip penghargaan kami yang diberikan sepanjang tahun, termasuk Penghargaan Bulanan, pada situs web berikut: Go!!