Surat Penghargaan

Membuat Perguruan Tinggi Menjadi Tempat yang Lebih Baik dan Sehat

Oleh Grup Berita AS (Asal bahasa Inggris)

 
  Kanslor John Cavanaugh
 
  Gubernur David Paterson

Belakangan ini semakin banyak larangan merokok yang diterapkan di perguruan tinggi dan universitas di AS. Di New York, Gubernur David Paterson telah menandatangani larangan merokok di seluruh asrama dan tempat tinggal mahasiswa perguruan tinggi, hal tersebut merupakan perpanjangan larangan yang sudah diterapkan di asrama dan kelompok rumah tinggal mahasiswa Universitas Negeri, kemudian akan diterapkan di perguruan tinggi dan universitas swasta lainnya. Di Pennsylvania, Kanselir Sistem Pendidikan Tinggi Negeri Pennsylvania John C. Cavanaugh telah menafsirkan kebijakan larangan merokok secara luas yang akan dijalankan dengan penuh pemahaman, dan kini telah menerapkan larangan merokok di 14 universitas negeri, hal ini menciptakan lingkungan yang bebas rokok termasuk di luar halaman gedung, tempat-tempat parkir, dan lapangan olahraga.

Untuk menghormati kepemimpinan tercerahkan dan inisiatif bijaksana mereka yang telah menciptakan lingkungan bebas rokok dan lingkungan yang sehat bagi mahasiswa, Guru mengirimkan surat ke Gubernur Paterson dan Kanselir Cavanaugh untuk menyampaikan penghargaan-Nya yang tulus.

Kanselir Cavanaugh secara pribadi membalas surat Guru dengan menyampaikan terima kasih sepenuh hati atas dukungan Guru terhadap kebijakan larangan merokok di perguruan tinggi. Cavanaugh menegaskan bahwa “Kesehatan dan kesejahteraan pelajar dan para staf adalah tanggung jawab yang akan kami tangani secara serius dan kami akan terus menyokong kesehatan serta lingkungan pendidikan yang sehat yang dapat dirasakan para pelajar kami.”

Surat ucapan terima kasih dari Kanselir Cavanaugh dan perwakilan dari Gubernur Paterson

Surat dari kantor gubernur menyampaikan terima kasih kepada Guru yang telah menghargai tindakan mereka untuk melindungi kesehatan para pelajar: “Gubernur selalu dianjurkan untuk mendengarkan pihak lain yang termotivasi rasa kemanusiaannya dan yang mengabdikan dirinya demi meningkatkan kehidupan orang lain.”

Kami menghargai para pemimpin yang bijaksana atas bantuannya yang mengangkat Bumi kita menuju zaman keemasan baru dimana semua anak-anak Tuhan dapat hidup sehat, bahagia, dan penuh kasih. Semoga dunia kita segera terbebas dari zat yang merusak seperti sekarang ini, dengan udara yang bersih demi meningkatkan kesehatan semua.