Surat Penghargaan

Perlindungan Kesehatan Masyarakat dan Lingkungan Kalifornia

Oleh Grup Berita AS (Asal bahasa Inggris)

Dalam program yang paling luas yang pernah diterapkan di AS, pemerintah Kalifornia meluluskan dua rancangan undang-undang: Pertama memberikan kewenangan kepada negara bagian untuk menentukan apakah sekitar 80.000 zat yang biasa digunakan konsumen dan bahan-bahan industri aman dipakai, dan berikutnya, kewenangan untuk menarik produk yang berisi zat yang berbahaya. Saat ini, semua komposisi dari setiap produk harus didaftarkan dan terbukti aman serta menghilangkan kandungan yang berbahaya. Perusahaan-perusahaan juga telah mengetahui bahwa dengan menggunakan produk-produk yang ramah lingkungan, limbah akan berkurang; pekerja-pekerja tidak memerlukan lagi peralatan keselamatan dengan produk keselamatan buatan.

Untuk menghargai tindakan terpuji yang ramah lingkungan, Maha Guru Ching Hai mengirimkan surat pujian kepada Badan Perlindungan Lingkungan Kalifornia atas tindakan melindungi kesehatan masyarakat serta lingkungan. Selain itu, buku-buku, DVD ceramah, dan CD musik Maha Guru Ching Hai juga dikirimkan sebagai hadiah. Ketika menerima hadiah tersebut, Sekretaris Badan Negara untuk Perlindungan Lingkungan, Nona Linda Adams menyampaikan terima kasihnya kepada Guru melalui surat balasan yang ditulisnya sendiri: “Saat kami bekerja keras di CalEPA, kami tahu bahwa kami tidak dapat melakukannya sendiri, dan kami menghargai atas semua upaya yang Anda lakukan untuk membuat dunia lebih bersih, lebih hijau, dan lebih banyak lagi tempat-tempat yang indah.”

Kami dengan sepenuh hati mengucapkan selamat kepada Badan Perlindungan Lingkungan Kalifornia atas prestasinya yang hebat yang  menganjurkan bahan yang ramah lingkungan dan tekad yang tulus untuk memelihara masa depan planet kita yang cantik serta seluruh penghuninya. Ada dua rancangan undang-undang yang tidak hanya memperbaiki kesehatan dan kesejahteraan Kalifornia serta penduduknya, namun juga akan menjadi teladan bagi negara-negara bagian dan negara-negara lainnya.