Penghargaan Pahlawan Wanita Cemerlang Dunia

Visi Vegie yang Sungguh Mulia

♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Oleh Grup Berita Inggris (Asal bahasa Inggris)

Nona Karin Ridgers adalah pendiri stasiun TV internet –Veggie Vision, (www.veggievision.tv) dan juga editor dari majalah vegetarian Off the Hoof. Dia telah bekerja tanpa lelah selama sepuluh tahun terakhir untuk mempromosikan pola makan vegan dan membawa kesadaran pada masyarakat tentang manfaat gaya hidup ini.

Ia telah sukarela bekerja membantu menyelamatkan 200 ekor hewan di Suaka Perlindungan Satwa Ladang Harapan, sehingga para pembaca surat kabar nasional itu menyumbangkan dana sekitar £20.000. Dia juga bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan etis dan membantu mengangkat visi mereka di media. Karir Karin mencakup bidang akting, dengan peran di film dan TV dan juga sebagai pembawa acara berbagai film dokumenter. Di samping itu, dia telah menjadi juru bicara Perkumpulan Vegan dan Viva! Selama tahun 2008, Karin diminta ikut serta dalam 40 wawancara radio lebih termasuk menjadi peserta di acara Sadie Nines’ BBC Essex.

Atas dedikasinya bagi kesejahteraan kaum satwa, Nona Karin Ridger dianugerahi dengan Penghargaan Pahlawan Wanita Cemerlang Dunia oleh Maha Guru Ching Hai. Penghargaan ini disampaikan kepadanya oleh anggota Asosiasi dari Inggris pada tanggal 30 November, Tahun Emas 5 (2008), tepat pada acara “Natal Tanpa Kekejaman Hewan,” yaitu sebuah acara Bantuan bagi Satwa dimana Karin mendirikan sebuah stan untuk mempromosikan stasiun TV internetnya. Saat Karin keluar sejenak dari stannya, mereka mengambil kesempatan itu untuk mengatur sebuah meja dengan plakat yang indah, berbagai hadiah cantik, dan Jaket Pahlawan Wanita yang dibuat khusus untuknya. Air mata Karin berlinang ketika dia kembali dan melihat meja itu. Dia berkata bahwa dia tidak bisa mempercayai cinta yang terpancar dari meja itu. Selanjutnya ketika Penghargaan diberikan, sekumpulan kecil orang yang berkumpul bertepuk tangan saat dia menerima plakat kristal yang indah ini dan mendengarkan dengan penuh perhatian saat surat dari Guru dibacakan oleh salah satu anggota Asosiasi.

Dengan rendah hati Karin berkata, “Penghargaan ini untuk semua orang yang telah membantu dan terus membantu Veggie Vision.” Selanjutnya dengan bergurau dia berkomentar, “Saya tak tahu harus berkata apa – ini tidak biasanya bagi saya. Saya tidak tahu apa yang harus saya katakan ketika tim yang meliput pemberian Penghargaan ini pergi. Saya ingin ucapkan terima kasih! … Ada banyak hadiah yang tak bisa saya bawa pulang. Tapi saya punya tempat di tas saya untuk coklat vegan yang mereka berikan.”

Surat tanda terima kasih dari Karin yang mengungkapkan penghargaannya kepada Guru:

12 Januari 2009

Maha Guru Ching Hai Yang Terkasih,

     Saya tidak bisa berterima kasih dengan layak atas Penghargaan Pahlawan Wanita Cemerlang Dunia saya yang indah ini. Untuk mengungkapkannya, ini membuat hati saya terharu!!!

     Saya tidak menyangka dampak dari membaca salah satu buku Anda sekitar 14 tahun lalu – hidup saya telah berubah, serta hasrat dan hidup saya didedikasikan untuk mempromosikan cara hidup dan pola makan sehat yang welas asih – cara vegan, tentunya!

    Dan selama bertahun-tahun ini saya telah bersahabat dengan murid-murid Anda yang luar biasa di Inggris dan cukup beruntung dapat menerima penghargaan ini. Saya takjub akan keuniversalan ini!

     Terima kasih banyak atas hadiah-hadiah indah yang disampaikan kepada saya – surat yang Anda tanda tangani akan saya pajang dengan bangga di ruang tamu saya dan baru-baru ini matahari bersinar menembus jendela hingga ke penghargaan itu – Saya tidak pernah melihat pelangi indah yang memancar seindah itu dan menyinari rumah saya!!

     Sekali lagi, terima kasih dan saya ucapkan salam Vegetarian yang terbaik dari Inggris untuk Anda dan tim Anda.                                                                       

                                     Salam kasih,

                                      Karin Ridgers

                                      Veggie Vision dan MAD Promotions

 

Untuk menyaksikan wawancara Supreme Master Television dengan Karin Ridgers, silakan kunjungi situs berikut ini:
Untuk menyaksikan wawancara dan liputan Supreme Master TV atas pemberian Penghargaan ini, silakan kunjungi:

Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan kunjungi arsip penghargaan kami yang diberikan sepanjang tahun, termasuk Penghargaan Bulanan, pada situs web berikut: Go!!