Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia

Menyelamatkan Nyawa Setiap Anak

♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Dr. Malcolm Coulthard (kanan) dan perawat Jean Crosier 

Oleh Grup Berita Surrey, Inggris (Asal bahasa Inggris)

Millie Kelly kecil menderita gagal ginjal setelah dioperasi. Tetapi sebagai seorang bayi kecil dengan berat 3 kg, dia tidak bisa menggunakan mesin dialisis ginjal di Rumah Sakit Rawat Inap Royal Victoria. Dr. Malcolm Coulthard bersama para koleganya dengan tekun merancang dan membuat mesin dialisis ginjal ukuran kecil yang telah menyelamatkan nyawa Millie. Ibu Millie, Rebecca Kelly, berkata, “Jika bukan karena mesin itu, dia tidak akan ada di sini hari ini. Sekarang dia sebugar anak dua tahun normal yang lincah. Tiada kata yang dapat mengungkapkan rasa terima kasih keluarga saya kepada Dr. Coulthard. Dia tidak hanya seorang konsultan yang hebat, tapi ia kini adalah sahabat dan inspirasi yang luar biasa bagi Millie, keluarga saya, dan saya.”

Pada tanggal 17 Desember, Tahun Emas 5 (2008), para anggota Asosiasi pergi ke Newcastle di wilayah Tyne, Inggris Utara untuk menyampaikan Penghargaan Pahlawan Cemerlang Dunia atas nama Maha Guru Ching Hai kepada dokter anak, Dr. Coulthard yang telah bekerja di rumah sakit itu selama 23 tahun. Juga hadir di upacara tersebut adalah perawat Jean Croiser yang juga berperan penting dalam penyembuhan Millie, dan Insinyur Arsitek Michael Whittacker, yang saat ini sedang merancang versi terbaru mesin itu. Setelah menerima Penghargaan, Dr. Coulthard berkata, “Saya hanya mewakili saja, penghargaan ini bukan hanya untuk saya dan Jean saja, tapi juga bagi seluruh perawat, dokter, dan insinyur yang telah ikut membantu sehingga hal ini terjadi. Jadi, terima kasih banyak.”

Selain Plakat Penghargaan Kristal yang indah dan kaos Pahlawan dan Pahlawan Wanita, anggota Asosiasi juga menyampaikan sebuah cek senilai US$3.000 (1.890 Poundsterling) dari Guru untuk Bangsal Ginjal Anak-anak, dimana menurut Dr. Coulthard akan mereka gunakan untuk mengembangkan mesin yang pertama itu ke versinya yang terbaru. Sebagai tambahan, sekumpulan publikasi Guru diberikan kepada rumah sakit untuk dibagikan kepada seluruh anak-anak.

Terima kasih Dr. Coulthard dan seluruh staf yang penuh kasih di Bangsal Rumah Sakit Ginjal Anak-anak atas segala kerja keras dan dedikasi Anda. Semoga rahmat Tuhan selalu menyertai Anda agar setiap anak diberi kesempatan untuk hidup.

Millie bersama Ibu Rebecca
Surat terima kasih dari Dr. Malcolm Coulthard atas donasi Guru sebesar US$3.000

 

Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan kunjungi arsip penghargaan kami yang diberikan sepanjang tahun, termasuk Penghargaan Bulanan, pada situs web berikut: Go!!