Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia

Keberanian Tanpa Pamrih dalam Menghadapi Bahaya

♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Oleh Grup Berita Vancouver, Kanada (Asal bahasa Inggris)

Aksi berani Dustan Roach-Matthews yang berusia 11 tahun dalam menyelamatkan banyak nyawa di Vancouver Utara, Kanada telah mendapat pengakuan oleh polisi setempat. Pada tanggal 6 Mei, Tahun Emas 5 (2008), Dustan sedang bersama ayahnya di ruang bawah tanah bangunan apartemen mereka. Ketika mereka sedang memeriksa ruangan itu, mereka mendengar alat pendeteksi kebakaran berbunyi. Dustan segera berlari ke lantai atas untuk memeriksa apa yang terjadi dan menemukan kompleks apartemen itu sudah terbakar. Ia lalu segera berlari ke lantai tiga bangunan itu, lalu berteriak memberitahu orang-orang supaya segera keluar karena bangunan itu sudah terbakar.

Ketika mendengar aksi berani dan tindakan cepat Dustin, Maha Guru Ching Hai menghargai anak kecil itu dengan Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia. Pada tanggal 25 Oktober, acara penghargaannya diadakan di Rumah Makan Mie Surgawi Vegetarian milik seorang inisiat. Dustan diberikan hadiah Plakat Kristal yang indah bersama sepucuk surat dari Guru, publikasi Guru, dan sebuah kaos Pahlawan yang langsung dipakai Dustin. Pahlawan muda itu sangat tersentuh atas penghargaan dan hadiah-hadiah dari Guru. Ayahnya, Bryan Matthews juga dihadiahi jaket Pahlawan karena telah kembali ke apartemen mereka untuk menyelamatkan sahabat kucing mereka. Orang tua Dustan sangat bangga kepada putra mereka.

Acaranya diakhiri dengan sajian masakan vegan khas Au Lac dan Dustan serta orang tuanya kagum dengan kelezatannya! Menyenangkan sekali dapat berbagi kasih Guru dengan keluarga yang gagah berani ini. Terima kasih Dustan atas tindakanmu yang luar biasa dalam membantu orang lain tanpa memikirkan keselamatanmu sendiri. Semoga rahmat Tuhan selalu bersamamu.

 
Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan kunjungi arsip penghargaan kami yang diberikan sepanjang tahun, termasuk Penghargaan Bulanan, pada situs web berikut: Go!!