Kasih dalam Tindakan
Australia

Berkah menjadi Bagian dari Kasih Guru   

Oleh Grup Berita Brisbane (Asal bahasa Inggris)

Brisbane dan daerah lain di timur Australia terserang badai terburuk dalam seperempat abad terakhir di  bulan November. Maha Guru Ching Hai dengan segera membantu orang-orang yang membutuhkan dengan mengirimkan US$15.000 ke Center Brisbane untuk upaya bantuan. Dengan rasa syukur, Australia memiliki langkah pengawasan bencana yang kuat di tempat, dan membatasi bantuan dan pembiayaan yang diperlukan oleh Pusat.

 

Pada tanggal 22 dan 24 November 2008, sebuah tim yang terdiri dari 25 anggota Asosiasi dengan penuh kasih menyiapkan dan mengirim lebih dari 200 makanan vegan kepada dua pusat bantuan di Brisbane, bersama dengan buku kecil, pamflet SOS, dan Majalah Berita yang diterima oleh orang-orang dengan rasa syukur. Kemudian, anggota kita dengan gembira mendengar bahwa kebanyakan orang telah mendapatkan tempat penginapan bersama keluarga dan teman-teman.

 

Para anggota Asosiasi setempat banyak belajar dari pengalaman ini dan merasa sangat diberkahi dapat menjadi bagian dari sentuhan kasih Guru kepada orang lain.

Untuk melihat Kegiatan-kegiatan Bantuan Kemanusiaan oleh Maha Guru Ching Hai dan Asosiasi Internasional Beliau, silakan kunjungi: http://www.GodsDirectContact.org.tw/humanitarian
(Daftar dapat diurutkan berdasarkan tahun, negara/daerah, dan jenis kegiatan.)