Kasih dalam Tindakan
Moroko

Kemanusiaan Bersinar dalam Kemalangan

Oleh Grup Berita Prancis (Asal bahasa Prancis)

Setelah hujan deras di Moroko Utara pada bulan September 2008, Kota Driouch telah rusak parah dengan wilayah tertentu tenggelam dalam air 10 meter. Meknes, Fès-Boulemane termasuk beberapa desa dekat Taxa yang terkena dampak yang serius. Hujan yang sangat lebat menyapu semuanya termasuk rumah, hewan, dan persediaan makanan.

Yayasan  Mohammed V (Fondation Mohammed V pour la Solidarité), didirikan oleh raja Moroko, Mohammed VI yang mengalokasikan lima juta Dirhams untuk program bantuan darurat, sementara Bulan Sabit Merah Moroko (CRM) menyalurkan sejumlah besar bahan pokok yang dibutuhkan. Bahkan angkatan bersenjata dikerahkan untuk membantu transportasi dan menyusun kembali sistem komunikasi.

Maha Guru Ching Hai menyumbangkan US$20.000 untuk membantu usaha bantuan yang dilakukan oleh inisiat lokal pada bulan November termasuk inisiat dari Prancis dan Spanyol.  Mereka membagikan makanan, pakaian, kasur, dan selimut kepada sekitar 500 keluarga di Driouch. Dalam perjalanan mereka ke Rabat, ibukota yang banyak anjing liar, para anjing itu juga menerima pemberian roti dengan gembira.

Bantuan dari Guru sangat dihargai oleh penduduk lokal. Satu orang meminta foto Guru sehingga ia dapat memperlihatkannya kepada setiap orang.  Ia berkata bahwa Tuhanlah yang datang untuk membantu mereka. Semoga bangsa Moroko cepat pulih kembali dari bencana ini dan mengadopsi pola makan vegan yang lebih berwelas asih dan mulia.

Pengeluran oleh Maha Guru Ching Hai dan Aosiasi Internasional Beliau untuk Karya Bantuan Bencana Banjir di Moroko

Keterangan 

Jumlah(EUR)

Kuitansi

Makanan (tepung, garam, gula, teh, minyak, manisan), pakaian (sepatu boot, mantel hujan, kaos kaki), kasur dan selimut

16.000

A

Biaya lain-lain (cetak selebaran, transportasi, akomodasi, dsb)

3.000

B

Total

 

EUR19.000

(US$23.750)

 

Untuk melihat Kegiatan-kegiatan Bantuan Kemanusiaan oleh Maha Guru Ching Hai dan Asosiasi Internasional Beliau, silakan kunjungi:
please visit :http://www.GodsDirectContact.org.tw/humanitarian
(Daftar dapat diurutkan berdasarkan tahun, negara/daerah, dan jenis kegiatan.)