Kasih dalam Tindakan
Prancis

Membawa Kenyamanan dan Senyuman kepada Orang yang Menderita

Oleh Grup Berita Paris (Asal bahasa Prancis)

Hujan lebat dan deras membanjiri bagian tengah timur Prancis pada bulan November 2008 dengan ”Rive de Gier ” menjadi daerah yang paling parah. Di beberapa daerah, air mencapai ketinggian 2 meter, berdampak pada kehidupan 500 keluarga dan memaksa banyak orang untuk meninggalkan rumahnya. Pada keadaan tragis ini , Balai Kota dengan cepat membangun jaringan kerja pendukung. Pasar swalayan setempat menyediakan sejumlah makanan yang cukup untuk semua, dan hotel juga menyediakan kasur.

Ketika Guru mendengar bencana alam ini, Beliau menyumbangkan US$15.000 melalui tim penyelamat anggota Asosiasi kita dari Paris, Lyon, dan Prancis Selatan. Bersama-sama mereka membeli dan mengepak perbekalan termasuk baju, alat-alat rumah tangga, selimut, dll ke dalam kotak dan memuatnya ke dalam truk untuk disalurkan. Untuk anak-anak, mereka menyediakan hadiah khusus seperti coklat dan boneka beruang Teddy. Pada pagi hari tanggal 9 November 2008, mereka tiba di Rive de Gier dan disambut oleh petugas yang bertanggung jawab untuk bantuan yang menunjukkan mereka ke tempat penampungan sementara para pengungsi. Dengan bantuan penduduk setempat, paket bantuan dan juga amplop berisi uang dengan kasih diberikan kepada mereka yang memerlukan.

Setiap orang sangat berbahagia menerima bantuan yang tepat waktu. Nona Marchand, Pembantu Wali Kota Rive de Gier yang mengkoordinasikan penyaluran bantuan berterima kasih kepada Guru atas Perhatian-Nya yang penuh kasih. Semoga lebih banyak orang di Prancis yang cepat sadar akan pentingnya menjalani gaya hidup vegan yang penuh kasih untuk menghindari bencana di masa yang akan datang.

Pengeluaran Oleh Maha Guru Ching Hai untuk Pekerjaan Penanggulangan Banjir di Rive De Giers - Prancis
 

Penjelasan

Jumlah (Eur)

Kuitansi

Barang bantuan (pakaian, kaus kaki, sarung tangan, topi, alat-alat dapur, pot, selimut, handuk dan popok)

7.277,46

A

Transportasi (bahan bakar, sewa truk, dll)

1.156,39

B

Bantuan keuangan

3.310,30 

 

Total

EUR11.744,15

(USD$15.000)

 

* Selama operasi penyelamatan, rekan inisiat membayar transportasi, makanan, dan biaya akomodasinya sendiri.

 

Untuk melihat Kegiatan-kegiatan Bantuan Kemanusiaan oleh Maha Guru Ching Hai dan Asosiasi Internasional Beliau, silakan kunjungi: http://www.GodsDirectContact.org.tw/humanitarian
(Daftar dapat diurutkan berdasarkan tahun, negara/daerah, dan jenis kegiatan.)