Kasih dalam Tindakan
Mesir

Hadiah Natal bagi Anak-anak Korban Gempa  

Oleh Grup Berita Athena (Asal bahasa Yunani)

Pada tanggal 13 Desember 2008, setelah gempa berskala 5,2 menghantam Amfiklia, Mesir, gempa itu telah menghancurkan 20 rumah di desa terdekat. Untuk membantu bencana itu, Guru dengan penuh kasih menyumbangkan US$5.000 untuk membeli hadiah natal sebagai hiburan kepada anak-anak setempat.   

Atas anjuran dari pemerintah setempat, para inisiat juga memberikan 1.000 Euro untuk disumbangkan kepada dua orang anak yang kehilangan kedua orang tua mereka dalam insiden kecelakaan mobil beberapa hari yang lalu. Kedua orang anak tersebut adalah keturunan Albania, mereka akan diasuh oleh salah seorang paman mereka yang  menanggung tujuh orang anak termasuk anaknya sendiri. Rekan inisiat merasa bahagia sekali melihat pemerintahan setempat sangat memperhatikan ras yang minoritas.

Mereka terinspirasi oleh Guru dan mereka berjanji akan menerbitkan buku tabungan bank untuk anak tersebut, dimana pemerintah akan berusaha semaksimal mungkin untuk memasukkan dana secara tetap oleh para dermawan. Tujuannya bukan hanya untuk kebutuhan material dari ketujuh anak tersebut, tetapi juga pendidikannya sehingga mereka akan mempunyai masa depan yang baik.

Para inisiat berterima kasih kepada Guru atas perhatiannya yang penuh kasih, dan sangat gembira melihat kebahagian yang ditunjukkan oleh penduduk setempat.

Untuk melihat Kegiatan-kegiatan Bantuan Kemanusiaan oleh Maha Guru Ching Hai dan Asosiasi Internasional Beliau, silakan kunjungi: http://www.GodsDirectContact.org.tw/humanitarian
(Daftar dapat diurutkan berdasarkan tahun, negara/daerah, dan jenis kegiatan.)