Kasih dalam Tindakan
Thailand

Berkah Ilahi dalam Misi Bantuan Banjir
Oleh Grup Berita Thailand (Asal bahasa Thailand)

Hujan lebat dan banjir telah mengganggu kehidupan di beberapa provinsi di Thailand pada bulan November 2008. Ketika para inisiat lokal menerima berita bahwa Guru kita yang penuh kasih telah mengirimkan dana bantuan sebesar US$20.000, mereka dengan segera meninggalkan rumah mereka yang juga rusak karena banjir dan melakukan perjalanan sejauh 2.000 km untuk memberikan pertolongan kepada para korban di daerah-daerah yang terkena bencana. Mereka juga membawa brosur pemanasan global dan persediaan makanan darurat.

Terima kasih atas perhatian Ilahi Guru sehingga para inisiat mampu mengatasi setiap kesulitan saat perjalanan dan tiba tepat pada waktunya untuk mendistribusikan barang-barang bantuan di Songkhla, Nakhon Si Thammarat, Yala, dan Narathiwat pada hari berikutnya. Dewan kotamadya di Yala mengatur dewan dan tentara setempat untuk membantu para insiat menjalankan upaya bantuannya. Di Reula, Narathiwat, mereka disambut dengan hangat dan mendapat bantuan ramah dari Dewan Kotamadya Chamlong Kraidip. Tim tersebut dengan cepat berpindah ke desa lain pada sore harinya. Mereka membawa seberkas sinar harapan ke dalam kehidupan penduduk yang menderita saat mereka mendistribusikan barang-barang yang sangat dibutuhkan dan berharga untuk mereka.

Pengeluaran Maha Guru Ching Hai untuk Bantuan Banjir di Thailand

Keterangan

Jumlah (Baht)

Kuitansi

Makanan (beras, susu, susu kedelai, minyak goreng, biskuit, dan gula )

676.190

A

Pengeluaran lain (perjalanan, buruh, dll.)

25.691

B

Total

Total

Baht 701.881

(US$ 20.054)

 

Untuk melihat Kegiatan-kegiatan Bantuan Kemanusiaan oleh Maha Guru Ching Hai dan Asosiasi Internasional Beliau, silakan kunjungi: http://www.GodsDirectContact.org.tw/humanitarian
(Daftar dapat diurutkan berdasarkan tahun, negara/daerah, dan jenis kegiatan.)