Kasih dalam Tindakan
Bolivia

Tuhan Mengatur Misi Bantuan

Oleh Tim Bantuan Bolivia (Asal bahasa Inggris)

Pada bulan Desember 2008, ketika mengetahui ada beberapa masyarakat di Bolivia yang menderita kekeringan dan badai es, Maha Guru Ching Hai segera mengirimkan US$15.000 untuk bantuan darurat. Anggota Asosiasi kami dari Amerika Serikat dan Amerika Selatan segera membentuk tim bantuan dan pergi ke Desa Tacoloma dan Cochabamba untuk membagikan makanan yang amat diperlukan, barang kebutuhan rumah tangga, selebaran SOS, DVD, dan buku contoh Guru kepada korban. Desa-desa tersebut untuk pertama kalinya menerima bantuan dari sebuah organisasi. Warga tersebut sangat gembira ketika diberikan tas bantuan yang berisikan kasih dan kepedulian Guru seolah-olah berisikan hadiah Natal.

Tim bantuan bertemu banyak orang menakjubkan yang membantu mereka dalam misi itu. Contohnya, seorang laki-laki di pesawat memandu mereka ke Perfektur Cochabamba, salah satu daerah bencana, dimana mereka bertemu dengan Fernando Fernandez yang memberitahu mereka kesulitan yang dialami setiap masyarakat. Mereka bahkan cukup beruntung karena menemukan hotel yang mengizinkan mereka memasak makanan vegetarian! Semua anggota tim berterima kasih atas pengaturan Tuhan yang sempurna.

 Pengeluaran Maha Guru Ching Hai dan Asosiasi Internasional-Nya untuk Bantuan Kekeringan dan Badai Es di Bolivia
 

Keterangan

Jumlah (BOB)

Kuitansi

Makanan (minyak goreng, tepung, kacang-kacangan, mi, beras, gula) dan barang

88.045,50

A

 Akomodasi, tiket, dan transportasi

   26.682,40

B

Jumlah

BOB114.727,90

 (US$16.083)

 


 

Untuk melihat Kegiatan-kegiatan Bantuan Kemanusiaan oleh Maha Guru Ching Hai dan Asosiasi Internasional Beliau, silakan kunjungi: http://www.GodsDirectContact.org.tw/humanitarian
(Daftar dapat diurutkan berdasarkan tahun, negara/daerah, dan jenis kegiatan.)