Wejangan Guru
Jumlah Massa Kritis Vegetarian Tercapai! 
Disampaikan Maha Guru Ching Hai di acara “Jus Cepat untuk Perdamaian
Konferensi video di Pusat Spiritual Internasional
Rev. Michael Beckwith’s Agape
Kota Culver, CA, AS, 7 Maret 2009
(Asal bahasa Inggris)

Kita berada dalam situasi yang sangat berbahaya sekarang ini, tetapi saya dengan senang hati mengatakan kepada Anda bahwa kita telah mencapai jumlah massa  kritis, jika kalian percaya. Menurut penglihatan batin saya, jumlah massa kritis telah tercapai, massa kritis dari jumlah orang yang vegetarian. Sekarang ini kita sedang menanti agar pikiran orang-orang semakin teguh, dan lebih seirama dengan massa kritis.

Jumlah massa kritis berarti: sejumlah orang tertentu, seperti sebuah kelompok dengan pemikiran yang sama menjadi vegetarian, jika mencapai jumlah tertentu, maka jumlah tersebut akan mempengaruhi keseluruhan planet dalam satu kurun waktu dan membuat setiap orang menjadi vegetarian atau vegan.

Saya berharap kita berada tepat pada waktunya sehingga kita dapat menyelamatkan planet ini sebelum kita mencapai titik tanpa harapan. Dan saya juga meminta kepada Anda semua, yang merupakan pahlawan, para suci, dan para yogi di sana, tolong lakukan sesuatu untuk membantu. Cukup membagikan informasi, yakinkan siapapun yang dapat Anda yakinkan. Dan setiap orang akan benar-benar membuat perbedaan. Saya sangat berharap kepada Anda.