Shining World Compassion Award

Anugerah Kebahagiaan

♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Oleh Grup Berita Surrey, Inggris (Asal bahasa Inggris)

Ibu Jo Wilding adalah seorang aktivis kemanusiaan berkebangsaan Inggris yang berprofesi sebagai pengacara dan penulis. Ia menggunakan lelucon untuk membawa anugerah kebahagiaan kepada anak-anak. Selama beberapa kali kunjungan ke Irak untuk membawa obat-obatan kepada anak-anak di sana, Ibu Wilding dapat melihat dengan jelas dampak-dampak konflik negara itu di wajah-wajah sedih mereka. Atas kepeduliannya terhadap situasi ini, ia kemudian mendirikan kelompok Circus2Iraq pada tahun 2004. Selama tiga bulan perjalanan dari utara hingga ke selatan Irak, Ibu Wilding bersama enam orang pemain sandiwara lainnya membawa gelak tawa, keceriaan, dan warna kebahagiaan di negara yang rusak dilanda perang ini. Kelompok Ibu Wilding mengadakan pesta ulang tahun dan beberapa pertunjukan seperti menyanyi, memecahkan balon, permainan sulap dan tebak-tebakan.

Hingga saat ini, Circus2Iraq juga telah menyelesaikan perjalanan turnya yang ke-3 di Palestina, Israel, Yordania, dan Mesir, untuk membawa kegembiraan bagi anak-anak dan orang tua. Ibu Wilding juga menulis sebuah buku yang berjudul Don’t Shoot the Clowns (Jangan Tembak Para Badut), dimana buku ini secara terbuka menceritakan tentang fakta kehidupan di Irak serta untuk meningkatkan kesadaran pembaca akan kesulitan para penduduk di sana.


Tanda terima dari Ibu Jo Wilding atas dana sumbangan sebesar US$5.000 dari Guru

Ibu Jo Wilding (kanan) dan para rekannya ketika menerima Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia dan dana kontribusi dari Guru atas nama Circus2Iraq
 

Mendengar aksi mulia dan penuh kasih dari kelompok Circus2Iraq, Maha Guru Ching Hai kemudian memberikan Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia kepada pendiri kelompok ini, Ibu Jo Wilding atas upayanya yang luar biasa dalam memperbaiki kehidupan anak-anak yang tinggal dalam situasi perang di seluruh dunia. Penghargaan ini diberikan pada tanggal 30 Januari, Tahun Emas 6 (2009), oleh para anggota Asosiasi di Inggris. Maha Guru Ching Hai juga menyumbangkan dana sebesar US$5.000 untuk membantu karya kelompok ini yang imajinatif dan mulia. Ibu Wilding sangat terharu akan Penghargaan dan hadiah keuangan dari Guru. Ia berkata, “Ini akan sangat membantu kami untuk terus berkarya dalam menghibur para sahabat kecil kami di Mesir, Palestina dan Irak, dan juga bagi anak-anak yang akan kami kunjungi nantinya.

Semoga Tuhan memberkati semua orang yang berhati mulia seperti Ibu Jo Wilding dan para rekannya, yang telah membuat dunia ini menjadi tempat yang lebih membahagiakan.


Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan kunjungi arsip pemberian penghargaan kami, yang diberikan sepanjang tahun, termasuk Penghargaan Bulanan, pada situs web berikut:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/