Shining World Compassion Award

Rumah Sakit Prem Gangga di India

♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Dr. A. K. Dewan dan Ibu Nani Ma yang bersama-sama
menerima Surat Penghargaan

Oleh Grup Berita Formosa (Asal bahasa China)

Rumah Sakit Prem Ganga yang terletak di kaki gunung Himalaya, tepatnya di pinggir Sungai Gangga dekat Rishikesh, adalah sebuah rumah sakit spiritual nirlaba yang merawat para pasien yang berpenyakit kanker. Rumah sakit ini menyediakan bantuan secara medis dan juga penghiburan spiritual dan emosional bagi para individu dan orang-orang yang mereka kasihi dalam merawat penyakit dan penderitaan mereka.

Ibu Nani Ma adalah seorang wanita berkebangsaan Inggris yang baik hati. Ia sudah mencari pencerahan spiritual ketika masih berusia belia dan telah menjadi seorang vegetarian untuk membantu latihan spiritualnya. Suatu hari, ia menyadari bahwa melayani orang banyak dan menolong orang yang membutuhkan juga sebuah aspek yang dapat membantu perkembangan latihan spiritualnya. Lalu, ia pun mulai melayani para pasien yang berpenyakit kanker, dan memandu orang-orang sakit yang sudah sekarat menuju ke perjalanan barunya. Dr. A. K. Dewan adalah seorang dokter bedah terkenal di India yang sering menangani pasien yang menderita penyakit kanker, khususnya pasien kanker gawat yang sudah tidak dapat disembuhkan dan sudah berada di ambang akhir hidupnya. Karena tergerak untuk membantu mereka, ia bekerja sama dengan Ibu Nani Ma, yang bersepakat dengannya untuk mendirikan Rumah Sakit Prem Ganga.

Receipt by the Ganga Prema Hospice for the US$10,000 from Master.
 

Aksi amal Rumah Sakit Ganga Prem telah memberikan teladan yang mulia ke dunia dengan pelayanan kasih tanpa pamrih untuk merawat para pasien penderita kanker dan keluarga-keluarga mereka. Pada tanggal 14 Juni, Tahun Emas 6 (2009), para reporter dari Supreme Master Television datang mengunjungi asrama Ibu Nani Ma untuk memberikan Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia beserta dana sumbangan sebesar US$10.000 atas nama Maha Guru Ching Hai. Atas nama Rumah Sakit tersebut, Ibu Nani Ma dan Dr. A. K. Dewan menerima Penghargaannya, dan menunjukkan syukurnya yang mendalam atas dukungan dan hadiah dari Guru. Dr. Dewan berkata bahwa mereka sudah membeli satu kapling tanah untuk membangun sebuah bangunan permanen supaya mereka dapat menyediakan lingkungan yang lebih nyaman bagi para pasien. Kami sangat berterima kasih kepada tim Rumah Sakit Ganga Prem atas karya penuh kasih mereka dalam menghibur para pasien dan keluarga mereka. Semoga Tuhan memberkahi Anda dan semua upaya mulia Anda.

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan kunjungi arsip pemberian penghargaan kami, yang diberikan sepanjang tahun, termasuk Penghargaan Bulanan, pada situs web berikut:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/