Shining World Compassion Award

Ibu Mary Hughes:
Sang Pelindung Para Tunawisma

♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Oleh Grup Berita Georgia, A.S (Asal bahasa Inggris)

Selama lebih dari 6 dekade, “Bunda” Mary Hughes telah mengumpulkan serta mencuci pakaian-pakaian dan selimut-selimut bekas untuk mendistribusikannya kepada para tunawisma. Hal ini ia lakukan untuk membantu agar mereka dapat bertahan hidup dan merasa nyaman. Hingga sekarang, ia telah mendapat penghargaan dari empat orang Gubernur di Georgia dan dua orang Presiden A.S, ia juga sangat dikasihi oleh orang-orang yang telah ia bantu, dimana mereka akan selalu menangis bahagia dan bersyukur ketika bertemu dengannya. Pada usianya yang ke-94, Ibu Mary Hughes menyatakan bahwa ia merasa tidak begitu yakin untuk “pensiun” dari hobinya ini.

Pada tanggal 8 Desember, Tahun Emas 5 (2008), di hari ulang tahun Bunda Mary Hugnes yang ke-95, Maha Guru Ching Hai menghadiahkan kepadanya Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia atas ketulusan kasih dan pengorbanannya yang tanpa pamrih. Diwakili oleh para anggota Asosiasi, plakat Penghargaan yang indah beserta surat penghargaan dan dana sejumlah US$5.000 diberikan oleh Guru untuk membantu karya Ibu Hughes dan menyokongnya di masa pensiun. Di dalam surat penghargaannya, Guru menyatakan, “Naluri pengorbanan Anda yang mulia demi kesejahteraan para lelaki, wanita, dan anak-anak tunawisma ini, telah mengingatkan kami akan peran penting kita sebagai manusia untuk melindungi semua anak-anak Tuhan.... Terima kasih banyak “Bunda” atas teladan inspirasional Anda yang telah mengangkat dunia kita dengan kasih dalam tindakan Anda.”

Dengan kasih Tuhan, semoga Bunda Mary Hughes dapat melanjutkan pelayanannya yang penuh kasih hingga beberapa tahun mendatang.

Tanda terima dari Bunda Mary Hughes atas
dana sumbangan Guru sebesar US$5.000

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan kunjungi arsip pemberian penghargaan kami, yang diberikan sepanjang tahun, termasuk Penghargaan Bulanan, pada situs web berikut:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/