Shining World Compassion Award

H.O.P.E. — Sebuah Surga untuk Anjing-anjing yang Terlantar

♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Bibi Jia Jia (Duduk di sebelah kanan baris depan), pendiri suaka H.O.P.E., yang berfoto bersama para stafnya dan rekan-rekan inisiat

Oleh Grup Berita Johor Baru, Malaysia (Asal bahasa China)

Pada tanggal 26 September, Tahun Emas 6 (2009), atas nama Maha Guru Ching Hai, para rekan inisiat dari Center Johor Baru memberikan Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia kepada Bibi Jia Jia, pendiri H.O.P.E. (suaka perlindungan hewan peliharaan yang masih bayi dan terlantar), atas kebaikan dan cinta kasihnya dalam menyediakan rumah naungan bagi anjing-anjing yang terlantar. Selain surat terima kasih serta beberapa buah DVD dan buku Guru, Bibi Jia Jia juga menerima sumbangan dana sebesar US$10.000 yang akan ia gunakan untuk membiayai perawatan anjing-anjing tersebut. Bibi Jia Jia merasa amat bahagia dan berterima kasih kepada Guru ketika ia menerima Penghargaan dan hadiah ini..
 
Tanda terima dari Bibi Jia Jia atas dana sumbangan dari Guru sebesar US$10.000

Suaka H.O.P.E. didirikan pada bulan April 2008, dan sebelum suaka ini dibangun, Bibi Jia Jia biasanya hanya memberi makan beberapa ekor anjing tunawisma yang ia temui di jalanan. Hingga pada suatu hari, ada seekor induk anjing yang berlari ke depan pintu rumahnya sambil menggonggong dengan gelisah seakan ingin meminta pertolongan. Ternyata anak-anaknya telah jatuh di selokan, dan sejak hari itu, hidup Bibi Jia-Jia pun berubah. Saat ini suaka perlindungannya sudah menampung hingga lebih dari 200 ekor anjing. Bibi Jia Jia bahkan menjual rumah dan menggunakan seluruh uang tabungannya untuk menutupi biaya perluasan tempat penampungan tersebut. Ia berkata bahwa ia sangat gembira ketika melihat anjing-anjing yang hidup dengan bahagia dan bebas di suaka penampungan H.O.P.E, dibanding ketika melihat mereka hidup menderita di jalanan. Mereka adalah sumber kebahagiaan baginya.

Kami sangat berterima kasih kepada Bibi Jia Jia atas aksi penuh kasih, kebaikan dan ketulusan Anda yang dapat menginspirasi orang banyak untuk mengadopsi gaya hidup yang bermoral dan menghargai seluruh kehidupan.

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan kunjungi arsip pemberian penghargaan kami, yang diberikan sepanjang tahun, termasuk Penghargaan Bulanan, pada situs web berikut:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/