Shining World Hero Award

 

Seorang Pelindung Kehidupan di Laut

♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Oleh Grup Berita Chili (Asal bahasa Spanyol)

Laksamana Muda Juan Pablo Heusser Risopatrón adalah seorang perwira ternama Angkatan Laut dan Direktur Keamanan Laut serta Misi-Misi Kelautan dan Lingkungan Perairan di Chili. Ia telah berdedikasi untuk melindungi kehidupan manusia dan hewan-hewan di laut, dan juga melindungi lingkungan serta memberikan bantuan kemanusiaan.

Sepanjang kariernya, Laksamana Muda Heusser telah dipercayakan untuk bertugas di berbagai pos-pos kelautan. Atas keberanian, kepemimpinan, dan ilmu baharinya yang luar biasa, ia telah meraih banyak prestasi dan menerima banyak medali serta penghargaan. Pada bulan Januari Tahun Emas 6 (2009), atas nama Angkatan Laut Chile, ia menerima Penghargaan Keberanian Kelautan yang Luar Biasa dari Organisasi Laut Internasional (IMO) atas aksi beraninya dalam menyelamatkan 154 orang penumpang pada kejadian karamnya Kapal Pesiar Explorer di wilayah Antartika tanggal 22 November 2007, akibat tabrakan kapal tersebut dengan bongkahan es terapung. Para kru penolong telah berupaya semaksimal mungkin untuk mengurangi pencemaran laut. Selama sekitar 30 tahun ini, Laksamana juga andil dalam upaya Perlindungan ikan-ikan paus.

 

Atas kepemimpinan dan kepeduliannya terhadap kehidupan manusia dan hewan-hewan sesama penghuni Bumi, dan atas kasih sejatinya di dalam melindungi laut dan Bumi kita, Laksamana Muda Juan Pablo Heusser Risopatrón menerima Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia dari Maha Guru Ching Hai yang diserahkan oleh para perwakilan Asosiasi. Selain surat dan plakat Penghargaan, ia juga menerima beberapa publikasi Guru berupa buku, DVD serta CD ceramah dan musik. Ada juga banyak publikasi yang disumbangkan di perpustakaan Angkatan Laut ini. Acara pemberian Penghargaan dilaksanakan pada tanggal 9 Juni, dan dihadiri media Angkatan Laut serta para staf terdekat Laksamana Heusser. Acara ini kemudian ditutup dengan pesta minum koktail vegan dan sampanye non-alkohol dalam suasana yang menyenangkan.
Surat Terima Kasih dari Laksamana Muda Heusser

Dalam surat terima kasihnya kepada Maha Guru Ching Hai, Laksamana Muda Heusser mengucapkan rasa syukurnya atas Penghargaan yang ia terima. Dengan rendah hati ia berkata, “Penghargaan ‘Kepahlawanan Cemerlang Dunia’ ini adalah hasil dari kerja sama tim organisasi di bawah pimpinan saya.” Kepada Supreme Master TV, ia juga berkata, “Penghargaan apapun yang saya terima, meski itu atas nama saya, semuanya juga adalah penghargaan bagi organisasi saya dan ini akan menjadi komitmen untuk meneruskan karya dan tugas kami sekaligus menyelesaikannya dengan baik.

Hormat kami yang tulus, Laksamana Muda Juan Pablo Heusser Risopatrón di Angkatan Laut Chile. Semoga Surga memberkati Anda dan para staf Anda dalam karya-karya mulia yang sedang Anda semua lakukan sebagai para penolong sejati bagi mereka yang berkesusahan di lautan.

 

Untuk menyaksikan wawancara dan liputan Supreme Master TV atas pemberian Penghargaan ini, silakan kunjungi: http://video.Godsdirectcontact.net/magazine/EE1066.php


Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan kunjungi arsip pemberian penghargaan kami, yang diberikan sepanjang tahun, termasuk Penghargaan Bulanan, pada situs web berikut:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/