Shining World Hero Award

Pendeta yang Mempromosikan Cara Hidup Mulia

♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Profesor Father
José Roque Junges

Oleh Grup Berita Brasil (Asal bahasa Portugis)

Selama kongres bioteknik tahun 2008 yang diadakan di Bogota, Kolombia, Pendeta José Roque Junges menyatakan bahwa solusi pemanasan global tidak hanya dilakukan melalui teknologi tetapi juga melalui cara hidup para penduduk dunia dan perubahan prinsip kemanusiaan yang mulia dan bermartabat. Pendeta José berkata bahwa ia juga sedang berupaya untuk menyadarkan para murid sekolah. Ia berkata, “kesadaran ekologi harus dilakukan dengan pola konsumsi yang lebih etis dari pola makan setiap orang,” Ia juga menambahkan, “Jika kita tidak mengubah kebiasaan kita, maka isu-isu lingkungan hidup tidak akan dapat diselesaikan.”

Pada tanggal 22 Mei, Tahun Emas 6 (2009), Pendeta Profesor José Roque Junges menerima Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia dari Maha Guru Ching Hai. Penghargaan ini diberikan atas pencapaian akademis dan ilmu pengetahuan, serta dukungannya pada gaya hidup yang berbasis konsumsi lebih sedikit daging yang bermanfaat bagi manusia dan lingkungan. Penghargaan ini diberikan atas nama Guru oleh para anggota Asosiasi di Universitas the Sinos Valley yang terkemuka di Kota São Leopoldo, Brasil. Acara ini juga dihadiri oleh Rektor Universitas, Pendeta Profesor Marcelo Fernandes de Aquino, Sekretaris Lingkungan Hidup di São Leopoldo, dan sejumlah guru dan murid.

Surat terima kasih dan tanda terima dari Pendeta José Roque Junges atas dana bantuan dari Guru sebesar US$5.000

Pendeta Roque Junges dengan rendah hati menerima plakat Penghargaan kristal yang indah, beserta buku-buku dan DVD Guru. Ia juga sangat bahagia ketika menerima dana bantuan sebesar US$5.000 dari Maha Guru Ching Hai untuk Badan Amal Loyola, di mana akan ia gunakan untuk memberi bea siswa kepada para murid di Universitas tersebut. Dalam surat terima kasih Pendeta Roque Junges kepada Guru, ia bersyukur dengan tulus kepada Guru atas Penghargaan dan perwujudan penuh kasih Maha Guru Ching Hai dalam buku-buku dan DVD yang ia terima.

Kami mengucapkan selamat kepada Pendeta José Roque Junges atas karya cemerlang Anda dalam mendidik anak-anak muda agar menjadi lebih sadar terhadap isu-isu lingkungan dan atas kontribusi Anda pada pengembangan nilai-nilai etika yang dapat membangun dunia menjadi lebih baik dan berdasarkan moralitas yang penuh kasih.


Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan kunjungi arsip pemberian penghargaan kami, yang diberikan sepanjang tahun, termasuk Penghargaan Bulanan, pada situs web berikut:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/