Shining World Hero Award

Katakan “Tidak” untuk Peternakan Babi

♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Oleh Grup Berita Ceko (Asal bahasa Ceko)

Ibu Katerina Horackova dan Bapak Jan Simon Stromsnes, yang adalah seorang vegan dan petani organik, mendapat Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia dari Maha Guru Ching Hai atas upaya bantuannya untuk menghentikan pembangunan peternakan babi di Desa Solany, Republik Ceko. Mereka berdua juga menerima “Penghargaan Vegetarian tahun 2008” dari negara mereka.

Tiga tahun yang lalu, ada seorang panganan modal yang datang ke desa mereka dan mengusulkan untuk membangun peternakan babi dengan kapasitas 14.000 ekor hewan. Katerina Horackova dan Jan Simon Stromsnes dengan penuh kasih dan berani tampil ke publik untuk memberitahukan para penduduk desa tentang dampak merugikan, kekejaman, dan praktik berbahaya dari industri ternak. “Bila Anda melihat sejumlah besar hewan-hewan yang dikurung bersama di sebuah kandang yang sempit, Anda akan menyadari bahwa hal seperti ini sungguh tidak manusiawi,” kata Horackova ketika wawancara oleh Supreme Master TV.

Dua orang penghubung dari kelompok pencinta lingkungan ini, bekerja sama dengan teman-temannya untuk menghubungi seorang pengacara pembela lingkungan dan pejabat berwenang setempat dan mengajukan surat petisi. Mereka kemudian membangunkan sifat kasih dari para penduduk desa yang kemudian juga turut ananda tangani surat petisi tersebut karena mereka semua tidak ingin menyaksikan pembunuhan terhadap makhluk-makhluk malang yang pengasih ini. Ibu Harackova berkata, “Sekarang para penduduk desa sudah sadar dan memutuskan untuk mengurangi konsumsi daging mereka. Tentu saja kami juga berharap bahwa mereka nantinya akan berhenti total makan daging. Itulah impian kami.”  
Tanda terima dari Katerina Horackova atas cek pemberian Guru senilai US$2.000

Di bulan Februari, Tahun Emas 6 (2009), para anggota Asosiasi setempat mengunjungi desa di pegunungan Solany yang indah ini untuk memberikan plakat Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia, beserta sebuah cek senilai US$2.000, buku-buku dan pakaian rancangan Guru, kepada pasangan yang baik hati ini atas nama Maha Guru Ching Hai. Para anggota asosiasi mengucapkan selamat kepada mereka berdua atas teladan mereka yang mulia dan inspirasional. Ibu Horackova yang menangis bahagia, berterima kasih kepada Guru atas semua hadiah yang ia terima dan berkata bahwa Penghargaan ini adalah untuk semua pihak yang telah mendukung pembatalan pembangunan peternakan babi. Ia juga berkata bahwa kita semua seharusnya jangan mendukung rencana apa saja yang dapat merusak lingkungan, tidak makan daging dan tidak menggunakan produk-produk hewani lainnya karena kita semua memiliki pengaruh yang besar atas apa yang terjadi di dunia.

Semoga Tuhan memberkati Ibu Katerina Horackova, Bapak Jan Simon Stromsnes beserta semua pihak yang telah menyuarakan kebenaran akan dampak produksi peternakan sehingga ini telah menyelamatkan tak terhitung banyaknya nyawa para hewan yang mulia, sesama penghuni bumi kita.

 

Untuk menyaksikan wawancara dan liputan Supreme Master TV atas pemberian Penghargaan ini, silakan kunjungi: http://video.Godsdirectcontact.net/magazine/AW1071.php


Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan kunjungi arsip pemberian penghargaan kami, yang diberikan sepanjang tahun, termasuk Penghargaan Bulanan, pada situs web berikut:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/