Shining World Hero Award

Cinta Kasih Itu Tiada Batasnya!

♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Appearing from left to right, Leonard Greenan (Darren’s brother),
Darrens’ grandmother and mother, and Laura’s mother and father

Oleh Grup Berita Inggris (Asal bahasa Inggris)

Pada bulan Mei tahun ini, Laura Frey and Darren Greenan pergi bertamasya bersama anak perempuan dan dua ekor anjing peliharaan mereka di Kilwinning, Ayrshire Skotlandia. Ketika anjing-anjing mereka sedang berenang di dekat Sungai Garnock, tiba-tiba mereka terseret arus dan tidak bisa berenang kembali ke pinggir sungai. Darren langsung melompat ke sungai untuk menyelamatkan anjing-anjing itu, istrinya Laura juga ikut bergabung untuk menyelamatkan mereka. Namun karena dalamnya sungai dan arus yang sangat kuat akibat beberapa hari turun hujan, mereka semua akhirnya tenggelam di perairan.

Tersentuh oleh aksi tanpa pamrih dan penuh kasih dari Laura dan Darren, Maha Guru Ching Hai memberikan Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia untuk menghormati keberanian kasih mereka. Atas nama Guru, para anggota Asosiasi dari Inggris memberikan Penghargaan ini pada acara pemberian penghargaan yang diadakan di Skotlandia pada tanggal 2 Juni, Tahun Emas 6 (2009). Semua keluarga Darren dan Laura hadir dalam acara ini. Darren dan Laura meninggalkan empat orang anak perempuan: Ellis berusia delapan bulan, Rachel berusia lima tahun, Stephanie berusia enam tahun, dan Leonie berusia 16 tahun. Guru dengan penuh kasih memberikan keluarga itu dana sebesar £2.000 untuk membantu biaya pemakaman. Guru juga memberikan dana sebesar US$1.000 kepada setiap anak perempuan mereka beserta beberapa publikasi, termasuk buku-buku bacaan yang indah seperti “Anjing-Anjing dalam Hidupku, Burung-Burung dalam Hidupku, dan Satwa Liar yang Mulia, juga berbagai DVD dan CD.  
Receipt from the family
for Master’s financial contribution

Keluarga ini sangat tersentuh atas kasih dan perhatian Guru kepada mereka. Salah seorang anggota keluarga mereka menuliskan surat ucapan terima kasih kepada Guru atas nama keluarganya, ia berkata, “...mama saya sangat bangga ketika menerima plakat dan baju pahlawan bibi. Ia setiap hari berkata kepada saya tentang hal ini di telepon. Menurut saya, Anda telah mengembalikan keyakinannya agar terus bersemangat di dalam hidupnya....” Leonard, saudara laki-laki almarhum Darren Greenan yang tinggal di Australia, juga menerima plakat kristal Penghargaan atas nama Darren. Dengan terharu ia berkata, “Saya tidak dapat mengungkapkan rasa terima kasih saya dalam kata-kata pada surat elektronik, tapi mohon beri tahukan kepada Maha Guru Ching Hai bahwa saya sangat menghargai ini lebih dari segalanya.”

Simpati kami yang mendalam bagi orang-orang yang ditinggalkan Laura Frey dan Darren Greenan yang berani dan berhati mulia. Juga turut berduka atas kedua anjing mereka. Semoga jiwa mereka semua beristirahat dengan damai dalam kasih Surga yang abadi.


Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan kunjungi arsip pemberian penghargaan kami, yang diberikan sepanjang tahun, termasuk Penghargaan Bulanan, pada situs web berikut:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/