Shining World Hero Award

Seorang Pemuda Penyelamat Kereta di India

♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Oleh Grup Berita Formosa (Asal bahasa China)

Pada tanggal 17 Juni, Tahun Emas 6 (2009), para anggota Asosiasi dari Taipei, Formosa mengunjungi Kotamadya Dindigul di Daerah Tamil Nadu, India untuk memberikan Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia kepada Marudhu Pandian atas nama Maha Guru Ching Hai. Tahun lalu pada tanggal 26 Juni, Marudhu Pandian anak lelaki yang berusia 13 tahun dan adik perempuannya yang berusia 2 tahun sedang menyaksikan kereta penumpang ekspres yang lewat di dekat rumah mereka. Tiba-tiba, Marudhu mendengar suara keras dan melihat ada bagian jalan rel kereta yang kini terpisah. Sambil menggendong adik perempuannya, Marudhu Pandian segera berlari ke persimpangan jalan kereta yang berjarak sekitar setengah kilometer jauhnya untuk melaporkan kejadian itu kepada pemberi isyarat kereta. Kemudian ketika di perjalanan pulang ke rumah, ia melihat kereta penumpang berikutnya sudah mulai mendekat. Anak laki-laki yang tangkas itu segera mencopot jaket merah adiknya dan melambai-lambaikan untuk memberi tanda peringatan kepada masinis kereta yang sedang mendekat itu. Akhirnya kereta itu dapat berhenti tepat pada waktunya sebelum tergelincir di rel kereta yang sudah lepas. Dua buah kereta penumpang berikutnya kemudian memberitahukan agar tidak melewati daerah itu sehingga beberapa kecelakaan kereta yang bakal terjadi secara otomatis dapat dihindari.

Acara pemberian penghargaan diadakan di rumah Marudhu Pandian dan dihadiri oleh para kerabat dan tetangganya. Selain menerima surat penghargaan dan plakat kristal yang indah dari Guru, Marudhu Pandian juga menerima Kaos Pahlawan, beberapa publikasi Guru dan dana sebesar US$500 untuk membiayai keperluan sekolahnya. Pahlawan kecil yang polos ini begitu bergembira ketika menerima semua hadiahnya dan bahkan langsung memakai Kaos Pahlawan yang diberikan. Ia juga menerima Penghargaan Keberanian Nasional dari Perdana Menteri India Manmohan Singh. Pemuda Marudhu Pandian, kami sangat mengagumi keberanian dan aksi mulia Anda. Semoga rahmat Tuhan akan selalu beserta Anda.
Tanda terima dari Marudhu Pandian atas dana hadiah Guru sebesar US$500

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan kunjungi arsip pemberian penghargaan kami, yang diberikan sepanjang tahun, termasuk Penghargaan Bulanan, pada situs web berikut:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/