Shining World Hero Award

 

Jeune Mark:
Kuda Pahlawan Saat Kebakaran Semak di Victoria

♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Oleh Grup Berita Melbourne, Australia (Asal bahasa Inggris)

Pada awal bulan Februari, Tahun Emas 6 (2009), Jeune Mark, seekor kuda dari daerah pertanian di Victoria Australia, menjadi pahlawan ketika terjadi kebakaran semak yang ganas di daerah itu. Ketika terjadi kebakaran, Jeune Mark dan pemeliharanya, Bapak Anthony Sexton, sudah dikepung kobaran api di semua penjuru, namun kuda ini berhasil membawa Anthony keluar dari daerah itu dengan melompati pagar pertanian, kemudian terus berlari dan menurunkannya di pinggir Sungai Traralgon. Setelah itu, Jeune Mark lalu segera berlari kembali melompati kobaran api ke pertanian Bapak Sexton. Anthony tetap berada di pinggir sungai selama beberapa jam ketika semua pepohonan di sekitarnya meledak karena ditiup angin. Ia tidak menderita luka bakar atau cedera apapun. Ia amat bersyukur karena ia merasa diberkati dan dijaga. Beberapa jam kemudian kobaran api pun padam dan Anthony kembali ke pertaniannya. Sebelumnya ia merasa bahwa ia sudah tidak akan melihat lagi kudanya yang tercinta. Tapi melonjak gembira karena Jeune Mark ternyata selamat, meski ada luka bakar di wajah dan sebagian tubuhnya. Malam itu, Anthony tidur di samping kudanya. Jeune Mark akhirnya kembali pulih total setelah dirawat selama sebulan.

Tanda terima dari Anthony Sexton atas bantuan Guru

Setelah mendengar aksi penyelamatan Jeune Mark yang berani dan tanpa pamrih, pada tanggal 27 April, Maha Guru Ching Hai memberikannya Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia dan dana sebesar US$1.000 beserta beberapa buah wortel dan apel yang lezat. Bapak Anthony Sexton juga menerima beberapa publikasi Guru.

Kebakaran itu mengakibatkan Anthony kehilangan perkebunannya. Saat ini ia tinggal di sebuah rumah mobil yang diparkir di area tanah perkebunannya sambil menunggu hingga rekonstruksi rumahnya selesai dan selalu ditemani oleh Jeune Mark, kudanya yang setia dan luar biasa.

Untuk menyaksikan wawancara dan liputan Supreme Master TV atas pemberian penghargaan ini, silakan kunjungi: http://video.Godsdirectcontact.net/magazine/AW1085.php


Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan kunjungi arsip pemberian penghargaan kami, yang diberikan sepanjang tahun, termasuk Penghargaan Bulanan, pada situs web berikut:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/