Kasih dalam Tindakan
Israel

Kelompok Kesejahteraan Hewan yang Pengasih
Oleh Grup Berita Israel (Asal bahasa Inggris)

Kelompok kesejahteraan hewan di Israel, “Biarkanlah Satwa Tetap Hidup”, berupaya untuk mengubah kebijakan pemerintah tentang penggunaan racun dalam mengontrol populasi kucing dan anjing tunawisma yang hidup di jalanan kota, dan mempromosikan cara alternatif pengontrol pembiakan yang lebih manusiawi, seperti yang telah berhasil diterapkan di Kota Tel Aviv dan di kota-kota lainnya. Penetralan atau pengebirian adalah prosedur pembedahan cepat yang dilakukan dalam kondisi pembiusan. Setelah pembedahan, hewan-hewan ini akan tetap berada dalam pengawasan dokter hewan selama 24 jam, dan kemudian mereka diimunisasi, ditandai, dan dilepaskan kembali ke kawasan rumah mereka. Organisasi ini juga menyediakan makanan dan perawatan medis bagi para satwa di kota Gaza, Palestina.

Pada tanggal 8 Juni, Tahun Emas 6 (2009), Maha Guru Ching Hai memberikan penghargaan atas karya kelompok “Biarkanlah Satwa Tetap Hidup” dengan dana kontribusi sebesar US$5.000 beserta persediaan makanan vegetarian bagi para satwa dan obat-obatan. Guru menyampaikan ucapan terima kasih kepada kelompok itu, atas upaya bantuan penuh kasih bagi para satwa sesama penghuni Bumi kita.

Receipt from “Let the Animals Live” for Master’s US$5,000 contribution

 

Untuk melihat Kegiatan-kegiatan Bantuan Kemanusiaan oleh Maha Guru Ching Hai dan Asosiasi Internasional Beliau, silakan kunjungi: http://www.GodsDirectContact.org.tw/humanitarian
(Daftar dapat diurutkan berdasarkan tahun, negara/daerah, dan jenis kegiatan.)