Kasih dalam Tindakan
Inggris

Ocean Angels Mengumpulkan Dana untuk Mendukung Perawatan Kanker Payudara
Oleh Grup Berita London (Asal bahasa Inggris)

Sejak bulan April hingga Juli, Tahun Emas 6 (2009), para Wanita Inggris yang berani; Sarah Duff, Fiona Waller, Jo Jackson, dan Elin Setengah, yang dikenal sebagai “Ocean Angels”, mendayung hingga 3.100 mil melewati Samudra Hindia dengan perahu dayung Pura Vida (Berjiwa Murni) yang berukuran 29 kaki, untuk mengumpulkan dana bagi aksi amal Kelompok Peduli Kanker Payudara. Fiona sendiri telah didiagnosis mengidap penyakit kanker pada ulang tahunnya yang ke-30. Dan setelah mendapat “banyak pengetahuan” dari para dokter, ia memutuskan untuk berkarya dalam meningkatkan kesadaran masyarakat dan mengumpulkan dana untuk membantu orang lain yang juga mengidap penyakit kanker. Demi membantu badan amal, wanita-wanita ini mendayung non-stop selama 78 hari dari Australia ke Mauritius. Mereka akhirnya tiba di sana pada tanggal 6 Juli.

 
Tanda terima dan surat terima kasih dari Ocean Angels  

Maha Guru Ching Hai menjadi amat terharu ketika mendengar berita tentang aksi keberanian mereka yang penuh kasih. Dan pada tanggal 19 Agustus, Guru kemudian mengirimkan Ocean Angels dana bantuan sebesar US$10.000 untuk digunakan mereka dalam membantu badan amal Peduli Kanker Payudara. Ibu Waller sangat berterima kasih atas kebaikan Guru dan ia mengirimkan surat terima kasih untuk menyampaikan salam hormat yang penuh kasih. Ia menulis, “Kami sangat terharu atas dana bantuan yang kami terima dari seorang yang begitu baik seperti Anda. Tanpa bantuan Anda ini, kami pasti tidak dapat berkontribusi bagi aksi badan amal yang ingin membantu meringankan beban mereka yang menderita kanker payudara.”

Kami berterima kasih kepada para pekerja di Badan Amal Peduli Kanker Payudara atas aksi amal Anda dalam mendukung meringankan beban mereka yang menderita kanker payudara.

Hadiah Guru Membawa Teknologi Perawatan Kesehatan bagi Anak-Anak yang Membutuhkan di India

Oleh Grup Berita London (Asal bahasa Inggris)

 
  Sebuah ThermoSpot dengan logo senyuman di atas telapak tangan Bapak Zeal yang menyatakan bahwa suhu tubuhnya normal

Pada bulan Maret, Tahun Emas 6 (2009), Maha Guru Ching Hai memberikan dana sebesar US$10.000 kepada Bapak John Zeal untuk mendukung aksinya pada kegiatan amal jemaat Kristiani, dengan menyediakan ThermoSpot untuk membantu Kesehatan dan Perkembangan Masyarakat pada aktivitas-aktivitas kemanusiaan yang mereka lakukan di kampung-kampung kumuh, Kota New Delhi, India.

ThermoSpot adalah indikator hipotermia non-invasif yang dikembangkan oleh Bapak Zeal, dimana perusahaan keluarganya telah memproduksi termometer ini sejak tahun 1888. Penemuan baru ini telah disahkan dengan sertifikat untuk digunakan oleh anak-anak yang tinggal di negara-negara berkembang. Produk yang berteknologi maju seperti ini memiliki banyak permintaan pasar, khususnya dari negara-negara yang melarang penggunaan termometer klinik kaca/air raksa karena alasan-alasan lingkungan hidup, misalnya di seluruh negara bagian Amerika Utara dan Uni Eropa. Menurut Bapak Zeal, ThermoSpot telah menyelamatkan banyak nyawa bayi yang baru lahir dan membantu para ibu balita dalam memeriksa temperatur tubuh bayi mereka yang baru lahir.

 
  Tanda terima dan surat terima kasih dari Bapak John Zeal, dana bantuan Guru sebesar US$10.000

Dalam surat elektroniknya kepada Center London, Bapak Zeal berkata bahwa ia telah berdoa untuk minta pertolongan Tuhan, dan doanya telah dijawab melalui berkah Guru. Ia menambahkan bahwa, “Maha Guru telah membawa kebahagiaan yang besar bagi saya dan saya amat bersyukur.”

Kami berterima kasih kepada Bapak Zeal atas cinta kasih Anda kepada anak-anak yang hidup di negara-negara berkembang. Semoga akan lebih banyak lagi anak-anak yang mendapatkan manfaat dari penemuan Anda yang luar biasa.


Untuk informasi lebih lanjut tentang ThermoSpot, silakan kunjungi: 
http://robertfripp.ca/index.cfm?Fuseaction=ArticleDisplay&ArticleID=527&SectionID=121 http://news.bbc.co.uk/1/hi/health/4618857.stm

 

Untuk melihat Kegiatan-kegiatan Bantuan Kemanusiaan oleh Maha Guru Ching Hai dan Asosiasi Internasional Beliau, silakan kunjungi: http://www.GodsDirectContact.org.tw/humanitarian
(Daftar dapat diurutkan berdasarkan tahun, negara/daerah, dan jenis kegiatan.)