Kasih dalam Tindakan
AS

Rumah Baru bagi Molly si Sapi

Oleh Grup Berita New York (Asal bahasa Inggris)

 
  Molly yang menikmati kehidupannya yang damai di suaka perlindungan The Farm

Penghuni terbaru pada sebuah Suaka Perlindungan Hewan The Farm dan ladang organik di sebelah timur Long Island, New York yang didirikan oleh Reginald dan Connie Farr, adalah seekor sapi muda berani yang melepaskan diri ketika ia diangkut ke rumah jagal di Kota New York, AS. Pada waktu itu, Molly dan para polisi terlibat dalam aksi kejar-kejaran yang menegangkan ke sekeliling kota, ia berhasil menghindari mobil-mobil dan para pejalan kaki yang menyaksikan kejadian itu, hingga akhirnya ia dapat diamankan dan dibawa ke tempat perlindungan hewan Brooklyn yang dikelola Pemerintah Kota New York. Kemudian, dengan bantuan dari Masyarakat Amerika Pencegah Kekejaman pada Hewan-Hewan, Molly akhirnya menemukan rumah baru, di suaka perlindungan tempat dimana ia kini menjalani kehidupan alami yang damai dan banyak sahabat hewan serta menikmati makanan organik setiap hari. Aksinya yang berani telah menjadi kenangan bagi orang-orang terkenal seperti penyiar berita populer, Barbara Walters, yang mengatakan bahwa kisah Molly telah memberi inspirasi kepadanya untuk menjadi vegetarian. Ia juga berkata bahwa nanti pada undangan makan malam di Gedung Putih, dia akan membawa rantangan sendiri yang berisi burger vegetarian.

 
  Reginald dan Connie Farr yang amat bahagia ketika menerima kontribusi Maha Guru Ching Hai 

Setelah mendengar upaya mereka yang penuh welas asih dengan menyiapkan sebuah naungan bagi Molly, Maha Guru Ching Hai segera memberikan dana bantuan sebesar US$3.000 kepada pemelihara Molly yang baru, Bapak dan Ibu Farr, untuk mendukung aksi amal belas kasih mereka terhadap hewan-hewan yang diselamatkan. Pada tanggal 30 Mei, Tahun Emas 6 (2009), dengan mewakili Maha Guru Ching Hai, para anggota Asosiasi berkunjung ke suaka The Farm untuk menyampaikan cek dan buku terlaris internasional karya Guru, Satwa Liar yang Mulia. Mereka juga memberikan sekumpulan CD berisi lagu-lagu Guru kepada Bapak dan Ibu Farr yang dengan ramah membawa para inisiat berkeliling menemui hewan-hewan yang hidup bebas di ladang suaka seluas 60 hektar. Molly terlihat betah tinggal di sana dan ia bahkan mendapat sahabat baru, seekor sapi jantan bernama Wexley. Beberapa hewan lain yang hidup di suaka perlindungan ini adalah kambing, domba, ayam, ayam jago, kuda, angsa, anjing, dan kucing. Sungguh membahagiakan dapat mengunjungi suaka perlindungan dan para penghuninya yang bahagia dan damai seperti ini.

Kami berterima kasih kepada Molly atas aksinya yang berani dan telah menginspirasi banyak orang untuk menghormati kehidupan sahabat-sahabat hewan. Kami juga berterima kasih kepada Bapak dan Ibu Farr atas upaya mereka yang penuh kasih dalam memelihara dan merawat sahabat-sahabat hewan yang kurang beruntung.

Untuk menyaksikan wawancara dan liputan Supreme Master Television dengan suaka perlindungan hewan “The Farm”, silakan kunjungi: http://video.Godsdirectcontact.net/magazine/AW1029.php


 Berkah Kasih Guru bagi Para Penghuni Taman Pulau Hutan

Oleh Grup Berita Florida (Asal bahasa Inggris)

 
Para staf pekerja di Pulau Hutan yang menerima dana kontribusi penuh kasih dari Guru senilai US$5.000  

Pulau Hutan Miami adalah rumah bagi lebih dari 1.100 ekor spesies burung tropis yang langka dan lebih dari 2.000 spesies tanaman yang berbeda. Setelah taman nasional yang indah ini diliput dan ditayangkan di Supreme Master Television, Guru kemudian mengirimkan dana sebesar US$5.000 untuk membeli bahan makanan vegan, mainan, dan hadiah-hadiah lainnya bagi para penghuninya yang menakjubkan. Pada bulan Juni, Tahun Emas 6 (2009), sebuah pertemuan khusus diadakan di Pulau Hutan ini untuk menyatakan terima kasih yang tulus dari para penghuni pulau dan para staf kepada Maha Guru Ching Hai atas berkah penuh kasih yang diberikan.

Seekor burung beo Makau yang indah, seekor bayi kanguru, seekor bayi buaya, dan hewan-hewan lainnya yang langka, terancam punah dan mulia, juga turut hadir pada acara ini bersama dengan para anggota staf pekerjanya. Dalam sambutannya, Wakil Pimpinan Bobbie Ibarra berkata bahwa ia merasa amat tersentuh atas kasih tanpa syarat Guru dan pesan penuh kasih tentang solusi menyelamatkan bumi yang dapat membawa kedamaian kasih bagi semua makhluk. Pimpinan taman nasional ini, Dr. Jason Chatfield, juga secara pribadi berterima kasih kepada Guru.

Secara bersama-sama, mereka menghimbau kepada semua orang dengan berkata, “Jadilah Vegan! Bertindaklah Hijau! Selamatkan Bumi!” Mereka juga dengan sepenuh hati mengucapkan, “Selamat Hari Ulang Tahun” kepada Supreme Master Television, sambil seekor burung beo Makau berwarna pelangi mengangkat Bendera Perdamaian Universal sebagai tanda optimis terciptanya sebuah dunia vegan yang damai, bahagia, dan makmur.

Untuk menyaksikan liputan Supreme Master Television yang berjudul, “Keajaiban Menakjubkan di Pulau Hutan”, silakan kunjungi:  http://video.Godsdirectcontact.net/magazine/AW988.php

 

Untuk melihat Kegiatan-kegiatan Bantuan Kemanusiaan oleh Maha Guru Ching Hai dan Asosiasi Internasional Beliau, silakan kunjungi: http://www.GodsDirectContact.org.tw/humanitarian
(Daftar dapat diurutkan berdasarkan tahun, negara/daerah, dan jenis kegiatan.)