Surat Penghargaan

Dari Kutub ke Lubuk Jiwa!

Oleh Grup Berita Dublin, Irlandia (Asal bahasa Inggris)

Bapak Richard Donovan (kanan)

Pada tanggal 21 Juni, 2009 (Tahun Emas 6), para anggota Asosiasi kami mendapat kehormatan untuk bertemu dan mewawancarai Richard Donovan, seorang pelari jarak jauh terkenal dunia, yang juga membawa banyak cahaya, keceriaan, dan inspirasi kasih kepada banyak orang di seluruh dunia. Atas prestasinya, Richard yang berasal dari Irlandia, sudah menerima banyak penghargaan menakjubkan, termasuk juara satu Lari Maraton Antartika pada tahun 2002, juara satu Lari Maraton Kutub Utara, mencatat rekor dunia untuk lari jarak jauh, menyelesaikan lari 100 kilometer pertama di Antartika, memenangkan Maraton Everest, Maraton Imca Trail, Lari Panjat Gunung Himalaya sejauh 100 Mil, pemegang rekor untuk lari jarak jauh di Inggris dan Irlandia, dan masih banyak lagi.

Pelari hebat ini menghadapi banyak tantangan ekstrem untuk mengumpulkan dana amal dan untuk menarik perhatian kemanusiaan darurat internasional. Pada awal tahun ini, Richard mengikuti Lomba Maraton Dunia—berlari maraton dengan total 295 kilometer di tujuh benua dalam waktu lima setengah hari, dengan hanya bepergian seorang diri dan tidur di kursi penumpang pesawat kelas ekonomi. Maraton ini termasuk Antartik Maraton yaitu maraton di gurun dan di atas salju tebal pada Lari Maraton London. Dana yang berhasil dikumpulkan Richard dalam aktivitas ini diberikan ke GOAL, sebuah organisasi kemanusiaan internasional non-denomisasi, yang berkantor pusat di Irlandia, untuk membantu pekerjaan mereka di Darfur, Sudan.

Surat terima kasih dari GOAL atas dana kontribusi Guru sebesar €15.000

Dengan gembira, para anggota Asosiasi memberikan Surat Penghargaan dari Maha Guru Ching Hai kepada Bapak Donovan yang heroik beserta kontribusi dana sebesar €15.000 untuk aksi amal dan aktivitas kemanusiaan GOAL. Selain itu, Bapak  Donovan yang dermawan dan baik hati ini juga menerima sekeranjang hadiah yang berisi buah-buahan segar, cokelat vegan, cendera mata, dan publikasi Maha Guru Ching Hai termasuk buku Seni Surgawi. Ia sangat bahagia ketika menerima semua hadiah ini. Bapak  Ronan Scully, seorang perwakilan GOAL menyatakan terima kasih yang tulus melalui surat elektronik atas dana kontribusi Guru, ia juga berkata bahwa dana tersebut akan sangat berarti bagi karya-karya kemanusiaan GOAL.

Hormat kami kepada Richard Donowan, atas inspirasi Anda kepada kami melalui upaya mulia Anda yang berharga. Kami juga berterima kasih kepada GOAL atas upaya-upaya kemanusiaan, bantuan kemiskinan, dan karya pelestarian bumi yang tanpa pamrih.  Semoga Surga terus memberkahi keduanya dengan kasih tanpa pamrih yang Tak Terhingga.

Referensi: http://www.telegraph.co.uk/news/worldnews/europe/ireland/4530509/Irishman-runs-seven-marathons-on-seven-continents-in-five-days.html
http://www.goal.ie/