Surat Penghargaan

Malaikat Penyelamat di Badai Salju yang Memikat Simpati Guru

Oleh Grup Berita Toronto, Kanada (Asal bahasa Inggris)

Pada malam hari tanggal 19 Desember, Tahun Emas 5 (2008), Ibu Donna Molnar yang berusia 55 tahun, seorang penduduk  Ancaster, sebelah barat kota Toronto, Kanada, hilang sewaktu terjadi badai salju hebat. Puluhan polisi, para sukarelawan dan jasa anjing pelacak dari Tim Sukarelawan Polisi Anjing Pelacak dan Penyelamat Hamilton meluncurkan misi genting berupaya mencari Ibu Molner di tengah badai salju. Dua hari pun berlalu ketika badai salju kedua datang menghantam daerah itu dengan temperatur serendah 29 Celcius, namun para petugas dan anjing sahabat mereka masih tidak ingin menyerah. Pada hari ketiga pencarian, Ace, seekor Anjing Gembala Belanda berusia 5 tahun, tiba-tiba berlari melewati sebuah lapangan yang ditumpuki salju tebal. Dengan sigap ia menyalak keras dan mengais salju itu hingga 75 meter ke bawah, ia dan rekan manusianya, Ray Lau, kemudian menemukan Ibu Molner yang masih bernapas di bawah tutupan salju setebal 60 cm.
Tanda terima dari Perwira Ray Lau atas dana kontribusi Guru sebesar US$200

Ace adalah seekor anjing tangkas yang lincah, ia telah menemukan rumahnya yang kedua dan karier penyelamat seumur hidup dengan membantu Tim Relawan Polisi Anjing Pelacak dan Penyelamat  Hamilton. Ia adalah rekan perwira Lau dan mereka telah mengikuti pelatihan selama lebih dari 1.000 jam setiap tahun dalam segala kondisi cuaca. Semua upaya telah membuahkan hasil dengan ditemukannya Ibu Molner, yang masih hidup setelah ia terkubur di bawah salju selama 72 jam.

Guru terkasih kita kemudian mengirimkan surat penghargaan kepada perwira Lau dan Ace atas upaya penyelamatan mereka, beserta dana kontribusi sebesar US$200. Pemimpin Tim Polisi Pelacak dan Penyelamat Hamilton, Bapak  David Walker dan Perwira Lau, dengan tulus berterima kasih kepada Maha Guru Ching Hai atas surat penghargaan dan hadiah yang diberikan. Mereka juga menerima DVD ceramah Guru, dan selebaran perubahan iklim.

Dengan sepenuh hati kami berterima kasih kepada Ace dan Ray Lau di Departemen Polisi Hamilton atas upaya mulia Anda yang tanpa mementingkan risiko pribadi dan situasi-situasi sulit, untuk membantu masyarakat dengan tanpa pamrih –  membuat dunia kita menjadi sebuah tempat yang lebih baik.

Untuk menyaksikan wawancara dan liputan Supreme Master TV dengan Bapak Ray Lau dan Ace Anjing Gembala Belanda ini, silakan kunjungi: http://video.Godsdirectcontact.net/magazine/AW1114.php