Selama sepuluh tahun, tunangan saya, yang baru-baru ini saja mendengar tentang Guru, memiliki penyakit yang dinamakan thrombotic thrombocytopenic purpura (TTP), yang mempengaruhi plasma darah korbannya, dan dapat mengakibatkan kematian bila tidak mendapat perawatan yang memadai. Karena dia adalah kasus pertama dari penyakit TTP yang diketahui di Brasil, keluarganya harus mendatangkan dokter spesialis dari Kanada dan mengeluarkan biaya yang besar untuk mendiagnosa secara tepat dan merawat penyakitnya.

Pengobatan yang harus dia jalani sangat melelahkan. Setiap kali dia harus dihubungkan dengan suatu mesin khusus selama beberapa jam, untuk mengekstrak plasma dari darahnya dan mengantinya dengan plasma donor dari suatu bank darah. Selama tiga kali perawatan pertama, dia perlu di-opname selama lebih dari 60 hari, dan diberikan obat penenang untuk setiap pertukaran lebih dari seratus plasma. Selama waktu itu, dia merasa sangat lemah karena menjalani proses yang sulit ini, dan selalu memerlukan waktu yang lama untuk menjadi pulih.

Akhirnya, dia memutuskan untuk menjalani perawatan dengan mengenakan sebuah kalung bergambar Guru dan meminta pertolongan Guru. Kali ini, dia dapat pulih dengan cepat dan tidak perlu di-opname, yang membuat heran para dokter yang bertugas, yang tidak dapat menerangkan perubahan mendadak itu. Tetapi kita semua tahu bahwa itu dikarenakan kekuatan berkah Guru! Walaupun penyakitnya adalah beban yang berat, kehidupan tunangan saya menjadi lebih mudah dan lebih bahagia melalui pertolongan Guru.

Seni Bela-diri Tertinggi
Selamat dari Bencana Kebakaran melalui Berkat Guru
Kesehatan Membaik Secara Cepat dengan Pertolongan Guru!