Lintasan Peristiwa

[Prague] Rekan-rekan inisiat dari Prague, ibukota Republik Cekoslowakia, diberkahi dengan penjelmaan yang indah dari cinta kasih Guru, selama retret dua hari yang diadakan pada tanggal 21-22 Februari 2003, dalam rangka merayakan Hari Ching Hai. Selagi para inisiat menikmati santap siang, sekonyong-konyong muncul pelangi berwarna-warni di ruang makan, berasal dari foto Guru yang tergantung di dinding dan menyinari seluruh langit-langit.

Pelangi itu begitu cemerlangnya sehingga membuat kami kagum dan terpesona! Sungguh merupakan pengalaman yang menggetarkan hati kami dan sebuah hadiah yang luar biasa di Hari Ching Hai, yang berlangsung selama lima belas menit penuh! Cahaya itu bermula dari foto Guru dan perlahan-lahan menjadi besar dan membentuk pelangi. Pada akhirnya, pelangi itu semakin kecil sampai menjadi setitik cahaya putih yang sangat terang, seakan-akan mengingatkan kami agar memusatkan perhatian pada Mata Kebijaksanaan selama bermeditasi! Perlahan-lahan titik cahaya itupun menghilang, seakan-akan Guru mengucapkan selamat tinggal kepada kami.

        Seluruh inisiat yang hadir merasa bersyukur atas tanda menakjubkan dari kekuatan berkah Guru dan mengucapkan Selamat Hari Ching Hai kepada Guru.



Lintasan Peristiwa:

Laporan dari Cekoslowakia
Laporan dari California, Amerika Serikat
Laporan dari Filipina
Laporan dari Formosa

Agenda Kegiatan

Untuk mengimbangi cepatnya peningkatan rohani dari planet kita yang sedang berlangsung saat ini, center setempat dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan banyak dan banyak lagi seminar video dan kegiatan berbagi-Kebenaran di seluruh dunia.

Anda dapat bergabung dan berpartisipasi dalam kegiatan ini beserta teman dan sanak keluarga Anda. Untuk jadwal yang terbaru dari kegiatan kami dalam berbagi-Kebenaran ini, silakan klik di sini: