Lintasan Peristiwa

[San Jose] Para inisiat Center San Jose baru-baru ini diberkahi dengan kesempatan untuk turut serta dalam dua acara kegiatan spiritual dalam jangka tujuh hari - Bay Area VegFair (Pekan Raya Vegetarian Wilayah Teluk) dan seminar kedua Vegetarian House (Rumah Makan Vegetarian) yang menyajikan rekaman video Guru.

VegFair ini merupakan festival vegetarian terbesar di California bagian Utara, yang berlangsung pada hari Sabtu, 1 Februari 2003 di Santa Clara Convention Center (Balai Sidang Santa Clara) yang indah dan luas. Acara ini dipublikasikan sebagai pameran pendidikan yang bersifat gratis, menyajikan makanan untuk dicicipi, pembicara dan pengarang terkemuka dan juga demo memasak untuk menunjukkan cara hidup vegetarian yang sederhana.

Supreme Master International Association Vegetarian House Restaurant (Rumah Makan Vegetarian Asosiasi Internasional Maha Guru) membangun sebuah gerai/stan pada pekan raya ini dan menyajikan dua masakan lezat, Indian Dharma (Dharma India) dan Sechzuan Tofu (Tahu Sechzuan), yang sangat populer pada beberapa kegiatan sebelumnya. Orang-orang terus berdatangan ingin mencoba masakan lezat ini, banyak juga yang kembali lagi, tidak hanya untuk mencicipi makanan lezat ini, tetapi juga untuk merasakan suasana yang penuh kedamaian dan ketentraman dengan kehadiran cinta kasih Guru, yang terpancar dari layar video pada gerai ini. Para Pencari Kebenaran tetap tinggal untuk menyaksikan video Guru dan mencari jawaban atas pertanyaan-pertanyaan mereka.

Pelanggan tetap Vegetarian House juga menghadiri acara ini, mengungkapkan kegembiraan dan kepuasan mereka akan menu restoran favorit ini yang beragam dan lezat. Di bagian belakang restoran, para koki terus-menerus memasak untuk disajikan di pekan raya ini, dan panci-panci besar berisi makanan dikirimkan beberapa kali untuk memenuhi permintaan. Semua gerai makanan yang lain sudah berhenti malayani jauh sebelum saat penutupan, sehingga membuat gerai kami menjadi lebih sibuk. Satu jam sebelum pekan raya berakhir, para sukarelawan kami akhirnya mempunyai kesempatan untuk beristirahat dan bersenang-senang dalam berkah Guru yang penuh dengan suka cita dan senyuman.

Untuk merayakan keberhasilan Center San Jose dalam VegFair ini, pada puncak hari itu rekan-rekan sepelatihan berbaur dengan pengunjung pekan raya, pertama-tama bagi para inisiat setempat - pesta dansa, diadakan di kafe (warung kopi) vegan setempat. Sungguh menakjubkan bila mengamati besarnya energi para inisiat, yang sudah bangun saat subuh, dan memberikan pelayanan sepanjang hari, tetapi masih kuat untuk menari di malam hari dan setelah itu mengikuti meditasi kelompok!

Selanjutnya pada tanggal 8 Februari 2003, seminar video kedua Center San Jose diadakan di Vegetarian House dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai.

Seorang peserta mengetahui tentang seminar ini dari selebaran yang dibagikan pada saat VegFair. Dia tampak sangat gembira dapat menghadiri acara ini dan ingin sekali belajar lebih jauh tentang Guru Ching Hai. Seorang peserta lainnya mengetahui tentang seminar ini selagi makan malam di Vegetarian House beberapa menit sebelum acara dimulai. Hasrat para pencari Kebenaran ini sangat tinggi, dan banyak dari mereka yang mengajukan pertanyaan-pertanyaan dan kemudian belajar Metode Kemudahan.

 



Lintasan Peristiwa:

Laporan dari Cekoslowakia
Laporan dari California, Amerika Serikat
Laporan dari Filipina
Laporan dari Formosa

Agenda Kegiatan

Untuk mengimbangi cepatnya peningkatan rohani dari planet kita yang sedang berlangsung saat ini, center setempat dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan banyak dan banyak lagi seminar video dan kegiatan berbagi-Kebenaran di seluruh dunia.

Anda dapat bergabung dan berpartisipasi dalam kegiatan ini beserta teman dan sanak keluarga Anda. Untuk jadwal yang terbaru dari kegiatan kami dalam berbagi-Kebenaran ini, silakan klik di sini: